oleh

Calon Bupati dari Partai Nasdem Magetan Kalah, Tiba-tiba Sekretaris Partai Partai NasDem Magetan Mengundurkan Diri, Begini Ceritanya !!!!

Aries Yanuar Putra Saat menerima Suprawoto mendaftar sebagai bakal calon bupati lewat partai Nasdem, beberapa bulan yang lalu

Beritatrends.com, Magetan –  Melihat dari postingan di Facebook Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Magetan Aris Yanuar Putra, S.IKom sangatlah menarik yang kita kutib yang bernunyi “Keputusan sudah diambil demi kebaikan bersama. terima kasih sudah menjadi wadah perjuangan dan aspirasi politik saya. 7 tahun lebih perjalanan dan bagian proses pembelajaran politik. Saatnya menentukan jalan lain di sebuah persimpangan. Terima kasih kakak. Terima Kasih Sahabat dan terima kasih DPD NasDem Magetan”

Hal ini mennjadi bahan pertanyaan apakah mundurnya Sekretaris Nasdem ini di karenakan pilkada yang telah usai dengan sebuah kekalahan yang dicapai Partai Nasdem untuk menjadikan seorang bupati.

Padahal perjuangan Aries di Partai Nasdem cukup lama sejak awal berdiri hingga di Tahun 2014 Partai Nasdem punya Dewan 4 orang namun pada tahun 2018 Partai Nasdem merekom calon bupati dan terjadilah tarung Pilkada namun kalah, tahu-tahu Aries mengundurkan diri kebetulan setelah moment pilkada kalah

Saat dihubungi  Beritatrends via Telepon Aries menjelaskan benar mas, saya mengundurkan diri sebagai Sekretaris DPD Partai NasDem Magetan, ini bukan karena gara-gara Pilkada Magetan namun karena kehendak pribadi saya sendiri yang ingin mengundurkan diri tanpa ada pemaksaan dari pihak manapun.

“Tujuh tahun lebih saya sudah menjadi bagian perjuangan politik untuk Restorasi Indonesia bersama Partai NasDem. Banyak hal yang telah saya lalui bersama. dari awal pembentukan partai, proses pemilu 2014 hingga saat ini. Seluruh hasil yang  dicapai adalah sebuah proses bersama dari tingkatan DPP, DPW, DPD hingga DPRT. Sungguh sebuah proses yang tidak mudah, namun kebersaman tersebut semua menjadi kekuatan utama sehingga sebagai partai baru bisa berproses bersama untuk hasil yang terbaik yang bisa capai,”ucap Aries kepada Beritatrends.com, Jumat (29/6/2018).

Lanjutnya, mengingat pentingnya moment politik 2019 dan demi menjaga konsolidasi dan kekuatan Partai, saya sebagai pribadi memang  mengajukan permohonan pengunduran diri  sebagai Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Magetan. Adapun alasan pengunduran diri murni karena kesibukan saya secara pribadi tidak bisa lagi aktif dan fokus dalam Kepengurusan Partai. Dimana pada moment politik 2019 nanti sudah seharusnya Partai memiliki kepengurusan yang aktif dan efektif untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

“Keputusan yang sulit ini memang perlu saya tetapkan demi kebaikan bersama dan demi kebesaran Partai NasDem khususnya di Kabupaten Magetan. Keputusan ini saya ambil murni sebagai pribadi dan tanpa paksaan dari pihak lain. Semoga ke depan Partai NasDem Magetan jauh lebih baik dan tetap konsisten menjadi wadah perjuangan bersama demi Restorasi Indonesia. Dan saya mohon keputusan ini tidak memutuskan tali persaudaraan dan tali silaturahmi di antara kita,”jelas Aries.

Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Ketua Umum Partai NasDem, Ketua DPW NasDem Jatim dan Kakak Gaguk Arif Sujatmiko Sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Magetan. Yang memberi kepercayaan kepada saya untuk bersama – sama dan menjadi Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Magetan dari awal pembentukan Partai di tahun 2011 hingga saat ini. (Gal)

News Feed