oleh

Unggul Di Quick Count, Prona Lakukan Tasyakuran

Saat melakukan tasyakuran kemengan di DPC Demokrat Magetan, Rabu Malam (28/6/2018).

Beritatrends.com, Magetan – Dari hasil Real Quick count yang di pakai Pasanga Prona yakin perolehan suara tidak akan berubah, walaupun berubah nya mencapai tidak lebih dari satu persen makanya Rabu Malam tanggal 27 Juni 2018 pihak Prona mengadakan Tasyakuran kemengan lewat Real Quick Count.

“Proses itu tidak akan pernah mengkhianati hasil, kerja keras tim inti maupun tim relawan dan bantuan dari semua pihak, Prona bisa memperoleh kemenangan,”ucap Ketua Tim Pemenangan Panganyoman.

Lanjunya, kemenagan ini bukan hanya mutlak milik Prona, ini adalah pilihan dari masyarakat Magetan, iInilah demokrasi yang kita pilih untuk memilih pemimpin yang akan melayani masyarakat, hasilnya sudah kita lihat malam hari ini sesuai dengan Real Quick Count yang kita laksanakan.

“Kita akan menunggu hasil penghitungan dari KPU, mudah-mudahan tidak ada perubahan yang signifikan, kalau ada terjadi perubahan itu sangatlah sedikit, “ucapnya.

Dalam pidatonya Bupati terpilih Suprawoto dan Nanik Endang Rusmiati mengatakan, setelah ini bukan sekedar istirahat, kita akan merenungkan apa yang akan kita lakukan kelak setelah ditetapkan, kita akan berlari mencapai suatu perubahan untuk Magetan yang lebih baik.

“Era sekarang ini tidak boleh menunggu, kita butuh kecepatan, saya dan bu Nanik tidak akan menunggu, inilah demokrasi dan pilihan rakyat yang harus kita junjung tinggi dan mari kita bersama sama membangun Magetan,” Ujarnya.

Sedangkan Nanik Endang Rusmiati sebagai wakil juga menambahkan bahwa ini semua merupakan buah hasil kerja keras kita semua selama 4 bulan sudah di depan mata.

“Bila nanti saya dan Kang Woto sudah dilantik, tolong diingatkan bilamana melakukan hal-hal yang tidak benar harap dingatkan dan kawal kami demi kemajuan Magetan,”jelas Nanik.

Perlu dingat seperti pesan kang Woto supaya bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati kebangaan panjenengan semua, makanya kalau ada suatu yang menyimpang tolong sekali lagi jangan bosan-bosan untuk mengingatkan kami sebagai bupati dan wakil bupati.( Gal)

News Feed