oleh

Prona Unggul di Quick Count, Begini Tanggapan Suprawoto

Tim Prona Panatau Hasil Quick Count di kantor DPC Demokrat Jalan Teuku Umar No 1, Rabu (27/6/2018).

Beritatrends.com, Magetan – Mantan Dirjen Kementrian Komonikasi dan Informasi (Kemenkominfo), Suprawoto menyampaikan wawancaranya kemenangan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan di Kantor DPC Demokrat Jalan Teuku Umar nomor 1 Magetan, Rabu (27/6/2018).

“Tentu kita masih menunggu hasil rekapitulasi resmi KPU. Namun menurut ilmu statistik, sesudah hasil hitung cepat mencapai tingkat tertentu, apalagi ini dari berbagai lembaga, hasilnya susah berubah,“katanya.

Suprawoto yang berpasangan dengan Nanik Endang Rusminiarti menegaskan, kemenangan mereka adalah untuk semua warga masyarakat Kabupaten Magetan dan atas kerja sama seluruh tim partai maupun tim relawan.

“Proses itu tidak akan pernah mengkhianati hasilnya, kalau prosesnya baik hasilnya pasti juga baik, artinya semua komponen pendukung Prona bekerja dengan baik, dari tim partai maupun dari relawan,” Ujarnya.

“Saya bukan hanya akan jadi Bupati bagi yang memilih Prona tapi Bupati bagi semua warga Masyarakat Kabupaten Magetan, yang Kabupaten terkecil no 2 di Indonesia, dan jumlahnya penduduknya kira-kira kurang lebih sebanyak 750 ribu jiwa,”katanya.

Dalam hitung cepat berbagai lembaga survey, pasangan Prona itu unggul dengan perolehan suara antara 43,79%.

Pesaing terdekatnya, di luar dugaan adalah pasangan Bolo Dewe Suyatni dan Gus Wahid dengan perolehan suara 30,11%, Sementara Pasangan yang diungulkan Gus Amik Joko Suyono (GA_Jos) atau pasangan yang banyak dijagokan, hanya memperoleh 26,10%.

Betapa pun, Suprawoto yang akrab dipanggil Kang Woto, menyerukan para pendukungnya untuk selalu waspada. Khususnya terhadap mereka yang tidak suka dengan hasil (kemenangan) ini.

Ketua DPC Partai Demokrat, Hartoto belum bisa memberikan komentar panjang dan hanya memberikan terima kasih kepada tim Prona.

“Kami masih menunggu selesai hasil Real Quick Count dulu dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras, sehingga memberikan hasil yang terbaik,” ujarnya. (Gal)

News Feed