oleh

DD TA 2018 Desa Bajulan Madiun Dilaksanakan Dengan Baik

proyek dikerjaan dengan baik

Beritatrends.com, Madiun – Dana Desa Bajulan Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun Tahun Anggaran 2018 tahap pertama sudah di laksanakan ,salah satunya Anggaran dana desa ( DD ) di alokasikan untuk Pembangunan Drainase tepatnya di lingkungan Rt 06,07,08,Rw 03/04 Desa Bajulan Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun, dengan volume 165 meter dengan total anggaran biaya Rp 131.785.000.

Semuanya di laksanakan dengan baik sesuai dengan aturan yang ada, contohnya untuk pelaksanaan tentang pekerjaan proyek prioritas warga setempat yang mengerjakan, dengan di bentuknya tim pengelola kegiatan atau TPK, PKD dan lain sebagainya.warga setempat yang di tempati proyeknya merasa terbantu adanya program dana desa, karena bisa ada peningkatan perekonomian masyarakat, dengan di bangunya saluran air, talut dan transportasi jalan dan lain sebagainya yang di bangun inprastruktur untuk padat karya yang di danai oleh anggaran dana desa.

Kepala desa Ruslan Hariyanto berharap pada masyarakat untuk memelihara pembangunan yang sudah ada ini agar awet,apa lagi jenis bangunan adalah saluran air jangan sampai membuang sampah di tempat saluran, selain kotor juga mengganggu arus air menjadi buntu ini sangat penting dan harus di perhatikan masyarakat.

Laras Mayo ketua pelaksana kegiatan mengucapkan banyak – banyak terimakasih atas dukungan dan kerja sama masyarakat bekerjasama dengan pemerintah desa ,untuk ikut mensukseskan pembangunan lewat program dana2 desa . Dengan harapan pembangunan anggaran dana desa merata ,dan selalu berjalan dengan lancar.(AN)

News Feed