oleh

Jelang Pungutan Suara Pilkada 2018 TNI-Polri Bersama KPU Beserta Panwaslu Ponorogo Gelar Patroli Dan Sosialisasi Serentak

Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Made Sandy Agusto, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant bersama KPU beserta Panwaslu gelar patroli dan sosialisasi serentak

Beritatrends.com, Ponorogo – Guna untuk menyukseskan perhelatan Pilkada Jatim 2018, Panwaslu, KPU bersama TNI – Polri melakukan patroli dan sosialisasi bersama serentak, Selasa (26/6).

Hadir dalam kegiatan jelang pemungutan suara tersebut yaitu, Dandim 0802/Ponorogo Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant S.IK, M.Hum, Ketua KPU Kabupaten Ponorogo Ikhwanudin Alfianto, S.Ag, Ketua Panwaslu Kabupaten Ponorogo Widi Cahyono, S.Ap, Kepala Sekretariat Wakhid Purwanto. A.Md, beserta anggota KPU dan Panwaslu Kabupaten Ponorogo.

Patroli dilaksanakan dengan mengambil Start di Kantor Panwaslu Kabupaten Ponorogo, dengan rute Jl. Trunojoyo – Jl. Diponegoro – Alon Alon – Dengok – Jetis ( Jl.Ponorogo Trenggalek) Jabung – Jeruk sing – Gajah Mada – Jl.Ir Juanda – Sultan Agung – Jl. A. Dahlan – Jl. Soekarno Hatta – Jl. Panglima Sudirman dan Finish Depan Macan Alon Alon Ponorogo Jl. Alon – Alon Utara.

Selain melaksanakan pemantauan situasi menjelang pemungutan suara, patroli juga di isi dengan himbauan-himbauan dari KPU dan Panwaslu Kabupaen Ponorogo kepada masyarakat Ponorogo terkait Pilkada Gubernur Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 besuk.

Dandim 0802/Ponorogo Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto, didampingi Kapolres Ponorogo AKBP Radiant mengatakan TNI-Polri berusaha semaksimal mungkin memberikan pengamanan dan keamanan demi suksesnya Pilgub Jatim 2018.

“Polri bersama dengan TNI melakukan patroli berupaya menciptakan situasi dan kondisi keamanan serta pengamanan untuk menyukseskan Pilgub 2018 besuk, “kata Dandim

Ketua KPU Kabupaten Ponorogo Ikhwanudin Alfianto, menghimbau dan mengajak warga masyarakat Kabupaten Ponorogo untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada Serentak Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Timur dengan cara memberikan suaranya di TPS-TPS yang telah tergelar diseluruh Kabupaten Ponorogo.

“Jelang Pilgub Jatim yang akan diselenggarakan besuk secra serentak, menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat Ponorogo menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS besuk, “ujar Ikhwanudin.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Kabupaten Ponorogo Widi Cahyono, dalam kegiatan tersebut mengajak warga masyarakat Kabupaten Ponorogo untuk mewujudkan Pilkada serentak Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 yang lebih baik dengan cara menghindari Politik Uang, Politisasi Sara serta kekerasan berlatar belakang politik.

” Mari kita bersama-sama mensukseskan dan mewujudkan Pilgub Jatim 2018 besuk secara demokratis dengan menghindari money politik, sara dan kekerasan yang berlatar belakang politik, “himbaunya.(sul)

News Feed