oleh

Hidung Belang Dan PSK Diamankan Satpol PP

1Hidung Belang Dan 2 PSK diperiksa petugas di Kantor Satpol PP kabupaten Magetan, Senin (25/6/2018).

Beritatrends.com, Magetan – 1 Hidung Belang dan 2 orang Pekerja Seks Komersial (PSK) tertangkap basah di warung remang-remang Desa Tulong, Kecamatan Kawedanan oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Magetan, Senin (25/6/2018).

Itu terjadi Saat Satpol PP bersama dengan Tim lintas sektoral melakukan pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) dan melintas di wilayah tersebut.

Dan diamankan setelah tepergok melayani para pelanggannya.

“Kami melintas dan melihat hal yang mencurigakan di warung, Petugas Kami saat masuk warung mempergoki PSK dalam keadaan telanjang dan yang laki-laki mau melepaskan celananya”, terang Khamim Basori, Kasi Operasi Dan Pengendalian Bidang Ketertiban Dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Magetan, Senin (25/6/2018).

“3 pelaku kita bawa ke Kamtor dan 1 pelaku berhasil melarikan diri mengunakan sepeda motor,” Kata Khamim.

PSK merupakan janda dengan status Kawin Cerai dan Kawin Mati. SH (50) warga Ponorogo, ST (32) warga Nganjuk, serta SS (65) warga Kecamatan Bendo, Magetan, yang diduga pria Hidung Belang.

Kini, para pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Kantor Satpol PP Magetan untuk proses penyidikan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Saat diperiksa petugas, mereka rata-rata malu dan menundukkan kepalanya.

Pelaku akan mendapat pembinaan dari Dinas Sosial untuk pendataan dan pembinaan. Para PSK juga akan menjalani tes kesehatan HIV-AIDS dan penyakit kelamin lainnya dari Dinas Kesehatan. (Gal)

News Feed