oleh

Ketua DPRD Kabupaten Magetan Mengajak Masyarakat Magetan Untuk Menyukseskan Pilkada Serentak 27 Juni 2018

Ketua DPRD Kabupaten Magetan Karmini, S,Sos, Minggu (24/6/2018)

Beritatrends.com, Magetan – Ketua DPRD Kabupaten Magetan Karmini, S.sos memastikan kerja dewan tidak akan terganggu selama persiapan dan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018.

“Kami akan tetap bekerja melayani aspirasi masyarakat seperti biasanya,”kata Karmini, Minggu (24/6/2018).

Dewan, menurut dia, menyadari sebagian warga khawatir kinerja anggota DPRD menurun selama persiapan dan pelaksanaan pemilihan kepala daerah, karena selama kurun itu mereka akan terlibat dalam kegiatan-kegiatan partai dan kampanye.

Namun Karmini mengajak semua anggota DPRD berusaha maksimal dalam menjalankan tugas sesuai amanah konstitusi.

“Tahun ini akan dilaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Magetan. Saya mengajak, kita semua untuk menyukseskan Pilkada di daerah Magetan,” harap Karmini.

Lanjit Karmini, dia juga mengingatkan supaya menjelang, saat maupun pascapilkada, agar jangan sampai terjadi perpecahan di masyarakat lantaran berbeda pilihan. Pasalnya, perbedaan hal yang biasa dan harus disikapi secara bijaksana oleh semua pihak.

“Mari kita buktikan bahwa kita mampu melaksanakan pilkada yang aman dan damai. Bila pilkada sukses, kegiatan pembangunan di daerah ini juga akan berjalan dengan baik,”tandas Ketua DPRD Magetan.

Dia juga mengingatkan kepada penyelengara pemilu, baik Komisi Pemikihan Umum (KPU) dan Panwaslu Magetan, supaya mempersiapkan pilkada dengan baik. Sehingga pesta demokrasi bisa terlaksana sesuai harapan.(Gal)

News Feed