oleh

Koordinator Pemenangan Gus Ipul – Puti Kecamatan Barat Kampanye Dengan Cara Mbende

kendaraan yang untuk mbende keling seluruh wilayah Kecamatan Barat

Beritatrends.com, Magetan – Rita Haryati Sekretaris DPC PDI Perjuangan Magetan dan juga sebagai Koordinator Tim sukses  Gus Ipul – Puti Kecamatan Barat Kabupaten Magetan yakin Calon Gubernur Jawa Timur Gus Ipul – Puti makin optimistis memenangkan Pilgub Jatim 2018.

Oleh karena itu hari ini Sabtu (23/6/2018) dengan simpatisannya mengadakan kampanye keliling di seluruh kecamatan Barat menyuarakan dengan cara Mbende mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Barat pada tanggal 27 Juni besuk untuk mencoblos Gus Ipul – Puti.

Ini karena dirinya mendapat bocoran hasil survey dari sebuah lembaga survey yang dipesan secara internal oleh sebuah parpol di Indonesia.

“Saya dapat bocoran informasi dari teman yang berada  di Surabaya bahwa yang diberitahu pengurus parpol lain. Alhamdulillah, Gus Ipul – Puti menurut lembaga survey yang kredibel itu, Gus Ipul – Puti unggul 8 persen. Doakan mas, semoga tetap unggul sampai coblosan,” ujar Rita kepada Beritatrends.com, Sabtu (23/6/2018).

Rita Haryati Sekretaris DPC PDI Perjuangan Magetan

Atas Nama Pengurus Partai Rita mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Partai yang telah bekerja keras berjuang memenangkan Gus Ipul – Puti. “Saya mohon semakin solid dan bekerja dengan baik di TPS saat coblosan. Saya tahu Partai PDI Perjuangan punya kader yang sangat militansi. Yang bekerja bukan hanya saksi, tapi kader PDI Perjuangan siap berada di garda terdepan menyosialisasikan program kerja Gus Ipul dengan Mbak Puti,” tutur Rita.

simpatisan dan seluruh pengurus yang turut mbende

Setiap kampanye Gus Ipul di daerah, dirinya mengaku bahwa Gus Ipul – Puti selalu diiringi rombongan kader dan pengurus Partai PDI Perjuangan. “Mereka berbagi informasi kepada masyarakat dan memperluas jangkauan masyarakat,”jelasnya.

Ditambahan Rita, dia menegaskan, meskipun koalisi parpol pendukung Gus Ipul-Puti berbeda pilihan di Pilpres, hal itu bisa menjadi permasalahan berarti untuk Pilgub Jatim.

“Ini karena mereka dimudahkan, pola komunikasi Gus Ipul dengan slogan dan motto yang mengena di kader partai pengusung,”tegasnya.

Di Jatim bisa lebih cair dan solid. “Karena mereka dimudahkan dalam  pola komunikasi dengan Gus Ipul serta para kyai bersama para partai pengusung. Jujur, saya bilang baru kali ini kami merasakan kedekatan yang luar bisa dengan kyai di Jatim,”pungkasnya.(Lak)

News Feed