oleh

SOSIALISASI PILKADA DENGAN GERAK JALAN SEHAT DI LAKSANAKAN MUSPICAM KEC KELAPA DUA

Sosialisai PILKDA di Kec Kelapa Dua dengan mengadakan gerak santai yang di Hadiri Cama Kelapa Dua, Dan Ramil, KaPolsek dan sataf jajaran.

Beritatrends.com, Tangerang – MUSPICAM Kecamatan Kelapa Dua dengan antusias dan mensosialisasi PIKADA dan pemilihan Bupati dan wakil Bupati yang rencananya serentak di seluruh Indonesia akan di laksanakan ( Rabu,27 Juni 2018 ) kepada masyarakat khusus di wilyah kecamatan KELAPA DUA dengan mengadakan gerak jalan santai di adakan pada jum’at tanggal 22 Juni 2018 start dan fhinish dari kantor kecamatan Kelapa Dua kabupaten Tangerang Banten.

Sosialisai PilKada di kec Kelapa Dua dengan mengadakan Gerak jalan santai. yang di hadiri. Camat Kelapa Dua, KaPolsek Curug dan Dan Ramil 02/ Curug

Hadir dalam acara ini Kapolsek Kelapa Dua Kompol Lucyto,Dan Ramil 02/Curug yang di wakil oleh wakil Dan Ramil. Camat Kelapa Dua H.Dadan Gandana, Lurah Bojong Nangka Angga, Lurah Kelapa Dua Kurnia, Lurah Pakulonan Barat H.Sugani, Lurah Bencongan Sukri, Lurah Bencongan Indah H.Hasan Basri, Kades Curug Sangereng Sukron, berserta satf dan jajarannya.

Acara yg di meriahkan dengan gerak jalan santai dan pemberian doorprize kepada peserta sebagai wujud kebersamaan.

” Upaya ini kita lakukan sudah dua kali untuk mengingatkan kepada masyarakat,khususnya yg berada di wilayah Kecamatan Kelapa Dua agar jangan lupa pada tanggal yg telah ditentukan Rabu,27 Juni 2018 untuk datang ke lokasi TPS yg ada dan telah disediakan oleh panitia untu memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati yg berada di Kabupaten Tangerang.” ujar H Dadan Gandana camat kelapa dua.(Tb.Uce)

News Feed