oleh

Gelar Kampaye Akbar, PRONA Mengingatkan Pemilih Supaya Jangan Memilih Pemimpin Seperti Mengambil Kucing Dalam Karung

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Dr.Drs.H. Suprawoto,SH. M.Si – Hj. Nanik Endang Rusminiarti. M.pd (20/6/2018).

Beritatrends.com, Magetan — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Dr.Drs.H. Suprawoto,SH. M.Si – Hj. Nanik Endang Rusminiarti. M.pd (PRONA), menggelar kampanye akbar di Stadion Yosonegoro Magetan, Jum’at (22/6/2018).

Acara tersebut dihadiri simpatisan dan masyarakat umum.

Pasangan nomer urut 3 itu pun meminta kepada seluruh yang hadir untuk mendoakan agar kerja pemenangan tim sukses Prona berjalan lancar hingga hari pencoblosan.

“Saya minta doanya agar kemenangan bisa kita raih. Semoga yang sudah kita upayakan selama ini tercapai secara maksimal,” harap pasangan PRONA kepada masyarakat yang hadir.

Menurut Suprawoto, masyarakat magetan sudah punya bayangan siapa yang harus dipilih pada 27 juni nanti.

“Kita sudah menjalani kampaye yang panjang, sekitar 6 bulan dengan adu program dengan Paslon lain, masyarakat pasti sudah punya bayangan siapa yang harus dipilih nanti”, Kata Suprawoto, Jum’at (22/6/2018).

Lanjut Suprawoto,”Tinggal 5 hari sebelum coblosan, kami dari Prona selalu mengingatkan Jangan Memilih Pemimpin Seperti Mengambil Kucing Dalam Karung, dikarenakan ini persoalan nasib Magetan dilima tahun yang akan datang,” tegasnya.

“Sebelum semingu hari tenang, PRONA akan memperdalam konsolidasi dan lakukan Silaturohmi keberbagai pihak yang bisa mendukung pemenangan Prona,” Pungkas Suprawoto.

Pasangan PRONA diusung oleh Partai Demokrat, PPP dan Hanura. Paslon ini mendapat nomor urut 3 dalam Pilkada Magetan yang digelar 27 Juni mendatang. (Gal)

News Feed