oleh

Setelah Libur Panjang, PNS di Magetan Gelar Halal bi Halal Bareng Bupati

PNS Lingkungan Magetan saat berhalal bi halal dengan bupati dan wakil bupati Magetan serta Seluruh Pejabat di pemerintahan Kab. Magetan, Kamis (21/6/2108)

Beritatrens.com, Magetan – Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup pemerintah Kabupaten Magetan, memanfaatkan Hari pertama masuk kerja pasca libur bersama hari raya idul fitri untuk ber halal bi halal. Hampir seluruh Aparatus Sipil Negara (ASN) dari berbagai SKPD, Kamis (21/6/2017) pagi memadati halaman Pendopo Surya Graha Magetan.

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Sumantri MM beserta Wakil Bupati Magetan Samsi nampak diantara para pejabat SKPD beserta unsur pimpinan daerah lainya Serta Ketua DPRD Magetan. Tepat pukul 07.00 Wib prosesi halal bihalal dimulai. Para abdi negara yang sudah berjajar antre dari pagi bersalam salaman dengan teratur.

Dalam kesempatan sebelumnya Bupati Sumantri mengatakan, usai libur bersama lebaran, PNS harus sudah masuk kerja seperti semula. Tidak ada alasan untuk mangkir kerja, karena waktu libur yang diberikan sudah cukup panjang. Kalaupun ada yang absen dihari pertama karena alasan yang mendesak maka masih dapat dipertimbangkan.

“Saya kira Tiga belas hari waktu untuk berlebaran sudah cukup. Saya berharap hari pertama tidak ada yang bolos kerja sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat segera dilaksanakan,” Kata Sumantri.

Para abdi negara yang sudah berjajar antre dari pagi bersalam salaman dengan teratur

Halal bi halal dihari pertama masuk kerja rutin dilaksanakan di jajaran pemerintah Kabupaten Magetan. Dalam kesempatan itu para PNS dapat bersilaturahmi saling memaafkan, tidak hanya dengan sesama pegawai namun juga dengan pimpinan daerah.

Selesai prosesi halal bi halal, para PNS berkesempatan makan bersama dengan berbagai menu yang sudah dipersiapkan bagian rumah tangga Sekretariat Daerah (Setda) Magetan.(Gal)

 

News Feed