oleh

Diremukan Mayat Laki-laki Ditemukan Mengenaskan Begini Ceritanya

ilustrasi kejadian

Beritatrends.com Sidrap Sulsel – Warga lingkungan Lacelleng ll Kelurahan Toddangpulu, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap digegerkan dengan temuan mayat laki-laki dengan kondisi mengenaskan, Minggu (17/6/2018), sekira pukul 06.00 Wita. Mayat tersebut diketahui beridentitas Labiding bin Wase (29).

Insiden ini diketahui saat istri korban, Munira (20) berada di kebun yang tak jauh dari tempat ditemukan mayat korban. Kemudian, ia melihat korban dengan kondisi luka tusukan senjata tajam di sekujur tubuh.

“Awalnya, dia pamit untuk buang air besar. Namun, cukup lama belum pulang, sehingga saya bersama keluarga mencarinya. Tapi hal ini tidak dilaporkan ke pihak berwajib lantaran suami saya hanya pergi ke rumah keluarga,” kata Munira.

Merasa penasaran, Munira langsung mencarinya hingga Minggu pagi sekira pukul 5.30 Wita. Pencariannya disekitar rumah saja. Kemudian, korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dengan menggunakan sarung.

“Saya langsung melapor kejadian ini ke petugas Babinsa Kelurahan Toddangpulu, Tellu Limpoe, Sidrap,” bebernya.

Kendati demikian, polisi berada dilokasi dan langsung melakukan pengecekan dan mengevakuasi korban untuk di bawa ke RS Nene Mallomo, Pangakejene, Sidrap guna dilakukan visum untuk pengusutan lebih lanjut terkait kematian tragis warga petani kebun itu.(HA)

News Feed