oleh

PENUH HARU, KAPOLRES GOWA BERSAMA PJU LAKUKAN HALAL BI HALAL DENGAN PARA TAHANAN

Beritatrends.com, Gowa – Suasana penuh haru menyelimuti para tahanan di Rutan Polres Gowa, pada Jumat (15/06) pagi ini, yang mana bertepatan dengan hari Raya Idul Fitri. Pasalnya, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi bersama seluruh Pejabat Utama Polres Gowa beserta istri menggelar silaturahmi sekaligus halal bihalal ke seluruh tahanan yang ada di Rutan.

“Sebagaimana diketahui saat ini mereka sedang merayakan hari lebaran di dalam ruang tahanan, dan jauh dari keluarga, oleh karena itu Kami hadir disini,” ucap Shinto Silitonga.

Dalam kesempatan tersebut pula, Kapolres menyampaikan beberapa pesan kepada para tahanan, salah satunya agar para tahanan tetap semangat, sabar dan ikhlas dalam menjalani hukuman sesuai dengan perbuatan yang sudah dilakukan. “Dihari kemenangan ini, saya harap seluruh tahanan dapat sadar dan bisa berubah menjadi orang yang lebih baik,” tambah Shinto.

Suasana haru pun semakin terlihat di raut wajah para tahanan saat bersalam-salaman. “Atas nama Polres Gowa, Kami mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan bathin,” imbuh Shinto Silitonga.

Saat dikonfirmasi, Shinto Silitonga menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan wujud kepedulian serta pemberian motivasi Kami kepada para tahanan. “Mereka adalah bagian dari keluarga kita, oleh karena itu Kami hadir ditengah-tengah mereka,” tutupnya. (HA)

News Feed