oleh

KM Arista Tenggelam di Hantam Angin

tim sar saat mengevakuasi kapal motor Arista

Beritatrends.com, Makasar – Peristiwa tenggelamnya kapal laut yang menyebabkan sejumlah penumpangnya tenggelam bahkan sampai berita ini disiarkan sudah 13 orang meninggal dunia, diperkirakan masih ada diantara penumpang yang belum didapat.

Hempasan angin kencang telah terjadi laka laut kapal tenggelam di Wilayah perairan Makassar dari Pulau Barrang Lompo menuju Paotere dengan jumlah penumpang diperkirakan sekitar 40 orang Rabu, 13 Juni 2018 siang tadi.

Berdasarkan keterangan, Raudah, salah satu penumpang kapal tersebut menyampaikan saat meninggalkan pelabuhan paotere berkisar 5 mil dari Pelabuhan Paotere KM.Arista kemudian di hantam angin dan ombak besar yang mengakibatkan KM. Arista terbalik hingga tenggelam.

Perahu KM. Arista yang tenggelam di Nahkodai oleh Kila dengan jumlah penumpang kurang lebih 40 orang dari Pelabuhan Paotere menuju Pulau Barrang Lompo Kelurahan Barrang Lompo Makassar Kec. Sangkarrang.

korban musibah kapal Motor Arista

Informasi yang berhasil dihimpun, adapun identitas korban yakni, Korban yang berada di RSAL Jala’ammari Makassar. Korban selamat, Rahyani, Heria, Rauda, Yusril, Ince asriati, Nia, Kila.

Sedangkan indentitas Korban meninggal yakni, Hariani, Ita, Marwah, Haskar, Delima, Nio, asriani, rahmat. Berikut identitas penumpang/Korban yang berada di RS Akademis Makassar yang selamat, Masita, Nurbaya, Nur Nia, Firman, Irfan, Sarina, Darman, Sarna, Munayya, Irwandi, Taslim, Calvim, Kadis.

Polair Polres Pelabuhan Makassar, TNI Angkatan Laut beserta Tim Basarnas Kota Makassar yang tiba di tempat kejadian perkara langsung mengevakuasi korban, dan melarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. (HA)

News Feed