oleh

Solidaritas 2001 Bantu Korban Kebakaran di Arungkeke Jeneponto

Beitatrends.com Jeneponto – Alumni angkatan 2001 se-Kabuapaten Jeneponto berkunjung lokasi kebakaran, Selasa (12/06/2018) sore tadi. Kebakaran yang menghanguskan sepuluh rumah di Dusun Tamanroya, Desa Arungkeke, Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, Kamis (31/05/2018) lalu menyita perhatian berbagai komunitas di Jeneponto.

Seperti yang Di Lakukan oleh alumni angkatan 2001 se-Kabuapaten Jeneponto saat mendatangi lokasi kebakaran, Selasa (12/06/2018) sore tadi. Di lokasi itu, Solid 2001 menyalurkan bantuan material Berupa KARPET Dan TRIPLEKS serta PAKAIAN untuk korban kebakaran. yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, teman-teman kita tadi telah menyerahkan bantuan berupa karpet tripleks dan pakaian,” kata ketua SOLID 2001 IRWAN ABDULLAH (sekcam Tarowang)

Ia pun berharap aksi sosial itu dapat bermanfaat bagi penerima bantuan Dan bernilai Ibadah “semoga aksi sosial ini dapat meringankan beban para korban kebakaran dan lebih menumbuhkan jiwa sosial kami solid 01,” harapnya.

Usai menyerahkan bantuan, solid 01 menutup aksi sosialnya yang bertema “menjadi komunitas yang kuat marajut kepedulian dalam Kebersamaan Dalam Bingkai Religi” ditutup dengan buka puasa bersama (bukber) di cafe 88 yang bertempat di jl.lingkar jeneponto(NN)

News Feed