oleh

Tim Pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti Di Ponorogo Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Foto : tim pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti Di Ponorogo saat membagikan takjil kepada pengguna jalan

Tim Pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti Di Ponorogo Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Beritatrends.com, Ponorogo – Tim pemenangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Sukarno di Ponorogo mengelar bagi-bagi takjil kepada pengendara disejumlah titik di Kota Reyog, salah satunya di jalan Jaksa Agung Suprapto, Minggu (10/6).

Salah satu penggurus PAC PDI Perjuangan Kota Ponorogo, Oki Tri Prabowo mengatakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terlebih dibulan suci ramadhan ini, pihaknya membagikan takjil kepada para pengguna jalan untuk pembatal puasa. Selain itu, kegiatan yang brrsifat sosial ini, sekaligus mengenalkan paslon Gus Ipul-Mbak Puti di Ponorogo.

“Ada sekitar 300 takjil yang dibagi-bagikan kepada masyarakat yang melintasi jalan Jaksa Agung Suprapto ini, semoga bermanfaat. Dan kegiatan ini bersifat sosial dan mengenalkan program Gus Ipul-Mbak Puti, ” kata Oki Tri Prabowo.

Oki Tri Prabowo menambahkan, bahwa program dari pasangan nomor urut 2 (Gus Ipul-Mbak Puti) bila terpilih adalah kepedulian sosial untuk membantu warga tidak mampu. Selain itu, mengangkat potensi lokal Kabupaten dan Kota di Jatim.

“Untuk itu, dengan berbagi dibulan suci ramadhan ini, Kami ingin mengenalkan dan membumikan program dari paslon Gus Ipul-Mbak Puti kepada masyarakat, ” imbuhnya.(sul)

News Feed