oleh

SKM Sinar Pagi Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa di Tangerang

 

Beritatrends.com Tangerang – Sudah dua kali berturut – turut, setiap ramadhan tiba, SKM Sinar Pagi, membuat program santunan dan buka puasa bersama untuk Yatim Piatu dan Dhuafa di wilayah Tangerang Raya.

Menurut Suhardiman, wartawan sekaligus merangkap ketua Pelaksana, menyatakan Santunan dan buka puasa kali ini dipusatkan di Perumahan Bojong Nangka Kab. Tangerang (sabtu, 9/6) dengan jumlah penerima santunan kali ini lebih banyak dibanding tahun lalu.
“Alhamdulillah tahun ini jumlahnya meningkat hingga 40 penerima santunan, itu berkat kerja keras rekan-rekan wartawan serta Donatur yang semakin percaya kepada kami” papar Sukardiman.
Lelaki yang akrab dipanggil Diman ini mengucapkan syukur karena SKM Sinar Pagi masih bisa berbuat hal yang positif dengan memperhatikan masyarakat di sekitarnya. Semoga walaupun tidak seberapa namun bisa menambah keceriaan dalam menyambut Hari Raya Iedul Fitri mendatang.

Sementara itu Kabiro Banten SKM sinar Pagi, Bintang, sangat mengapresiasi kerja keras Diman CS dan pendukung acara santunan dan buka puasa ini, karena telah mengharumkan institusi wartawan khususnya SKM Sinar Pagi.

Kepada seluruh jamaah yang hadir, kabiro meminta doa dan dukungannya semoga acara ini bisa berlangsung lebih meriah lagi di tahun mendatang, serta menyampaikan salam Pimpinan SKM Sinar Pagi yang selalu mendukung segala hal yang positif bagi masyarakat terutama yatim piatu dan Duafa.

Hadir pada acara ini selain tokoh agama dan tokoh masyarakat Bojong Nangka Kabupaten Tangerang, juga beberapa tokoh organisasi sosial diantaranya GERMAS Tangerang, Gemilang Sejahtera dan Para ustad di berbagai lembaga pendidikan se Tangerang Raya. (Haryadi)

News Feed