oleh

Pererat Silaturahmi Dan Jalin Sinergitas Dengan Media, Polres Ponorogo Gelar Buka Bersama

Foto : Kapolres Ponorogo AKBP Radiant saat memberikan sambutan

Beritatrends.com, Ponorogo – Guna untuk meningkatkan komunikasi, mempererat silaturahmi dan sinergitas dengan para pencari berita, Kepolisian Resort Ponorogo, menggelar buka bersama dengan Media Online, Cetak, Radio maupun Media elektronik, di Rumah makan Istana Lesehan Jl. Janda, Sabtu (9/6).

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant S.I.K, M.Hum dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terimakasih atas rekan media yang hadir dalam buka bersama ini. Polres Ponorogo tanpa adanya peran dari media maka tugas Polri tidak akan berhasil, sehingga peran serta awak media sangatlah penting dalam menyampaikan Informasi kepada masyarakat.

“Polres Ponorogo ingin menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, memberikan rasa aman kepada masyarakat. Untuk itu, dalam kesempatan buka bersama ini, menjadi sarana dengan rekan-rekan media agar lebih meningkatkan dan mempererat silaturahmi, sinergitas, komunikasi yang telah terjalin baik, dalam membantu tugas-tugas Polri, ” kata Radiant.

Radiant menambahkan, pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada awak media, yang selama ini selalu mendukung kinerja Kepolisian Polres Ponorogo. Sebab tanpa peran dari awak media tugas-tugas Polri tidak akan berhasil.

“Karena itu, peran awak media sangatlah penting dalam membantu tugas-tugas Polri menyampaikan informasi kepada masyarakat. Selain itu, dalam kesempatan ini, saya selaku Kapolres Ponorogo mohon saran masukan dan kritikan yang membangun dari rekan-rekan media, agar kami bisa lebih ditingkatkan layanan publik dalam rangka harkamtibmas di Kabupaten Ponorogo, ” imbuhnya. (Sul)

News Feed