oleh

Grup Band anak muda Rw Akustik di Teluk Batang Kayong Utara Menampilkan Aksinya

Grup Bend Rw yang di gandrungi masyarakat setempat

BeritatrendS.com, Telukbatang Kayong Utara – Grup Band anak muda Rw Akustik di Teluk Batang Kayong Utara setiap malam menghibur masyarakat yang mempunyai empat orang personil antara lain vokalis Paris, gitaris Raden Riduan dan Heri serta drumer Debi.

Dalam satu group band Rw Akustik ini sudah cukup lama dalam bertahan dan meneruskan generasi anak bangsa melalui penyaluran bakat, bakat anak bangsa, masyakat dan Anak anak remaja..

Menurut sesepuh desa setempat mengatakan, band ini di gandrungi oleh semua kalangan, mereka  selalu mampir disini dan ada yang mau bergabung dipersilakan untuk menyumbangkan bakatnya entah melalui suara merdunya dipersilahkan.

“Demi majunya Kecamatan Telukbatang Kayong Utara para penegak hukum khususnya dari Polsek Teluknatang sangat merespon dan member izin pentasnya band tersebut khususnya kapolsek Telukbatang, Camat beserta jajarannya merespon positif dengan catatan keamanan terjaga dengan tujuan menghibur para pengunjung masyarakat setempat,”ucapnya.

Salam harmonis musik anak bakat anak bangsa selalu tersalurkan group band Rw Akustik ini. “kami mohon doa restu dan bimbingan khususnya seluruh masyarakat,” pungaks Paris saat di wawancarai awak media Beritatrens. (IP)

News Feed