oleh

LAUNCHING SENTRA GAKKUMDU KABUPATEN KAYONG UTARA

Beritatrends.com, Sukadana kayong utara РKamis 07 juni 2019  pukul 10.00 Wib telah ada pertemuan dikantor Panwaslu, yang sebentar lagi akan diganti menjadi Bawaslu kabupaten kayong utara mulai bulan juli nanti.

Adapun pertemuan hadirnya ketua komisioner Bawaslu provinsi kalimantan barat.Serta hadirnya kapolres kayong utara perwakilan Dandim kayong utara dan pertemuan dipimpin oleh koordinator divisi penindakan pelanggaran Khosen,SH, ketua Komisioner SDM Dahlia S. Pd,I dan koordinator divisi hubungan antar lembaga khosasih,SE sekarang lagi melakukan perjalanan dinas yaitu pengawasan surat suara untuk tetap utuh dan tidak rusak serta sampai terealisasi surat suara datang dari diprovinsi kalimantan barat dan sampai dipastikan sampai dikayong utara.

Pengawalan pengawasan ekstra dari kepolisian dan Komisioner Bawaslu Kayong Utara.

Dengan pertemuan LAUNCHING SENTRA GAKKUMDU KABUPATEN  KAYONG UTARA untuk menegaskan untuk bersiap siaga dalam pengawasan dan pengawalan ekstra serta mengawasi dihari-hari tenang, jangan sampai lalai dan lengah dalam pemilihan umum kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara serta Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018 2019.

Sesuai penetapan bersama hari rabu tanggal 27 juni 2018 pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara dan satu paket  juga pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan barat serta pemilihan serentak seluruh indonesia dalam pesta rakyat indonesia.

Tetap salam awas, salam harmonis, salam damai.. Ayoawasiii

News Feed