oleh

Ribuan Liter Miras Hasil Operasi Dimusnahkan Polisi

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant brrsama jajaran Forpinda Ponorogo melakukan pemusnahan miras,

 

Beritatrends.com, Ponorogo – Setelah menggelar apel pasukan Operasi Ketupat Semeru 2018, jajaran Kepolisian Resort Ponorogo, TNI bersama sejumlah Forum Pimpinan Daerah, melakukan pemusnahan miras di halaman kantor Pemkab Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant saat dikonfitmasi mengatakan, sekitar 1.005 liter miras yang dimusnahkan didapatkan dari operasi tumpas narkoba serta operasi pekat semeru 2018 yang dilaksanakan mulai April hingga bulan Juni 2018.

“Kebanyakan miras yang disita merupakan miras jenis arak jowo yang sudah dioplos oleh pemiliknya. Rata rata miras yang kami sita ini merupakan miras jenis arak jowo yang didapat dari Bekonang, Jateng dan hendak dikirim ke Tulungagung melalui jalur Ponorogo, ” kata Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant usai memusnahkan miras (6/6).

Radiant menambahkan, tahun ini jumlah penyitaan miras di Ponorogo mengalami penurunan dibanding tahun kemarin. Diduga selain banyaknya pabrik yang digerebek Polisi juga karena adanya jeratan bagi penjual maupun peminum miras.

‘’Sampai saat ini kita tetap melakukan penindakan, ini sudah berkurang peredaran miras karena adanya tindakan hukum dan kesadaran masyarakat, “imbuhnya.(sul)

News Feed