oleh

Minta Kesepakatan Di Revisi, Driver Ojek Online Magetan Datangi Dishub

Pertemuan Driver Ojek Online dan Ojek Konsvesional di Gedung pertemuan Dinas Perhubungan Kabupaten Magetan, Rabu (6/6/2018).

Beritatrends.com, Magetan – Polemik antara driver ojek online dan driver ojek konvesional di kabupaten Magetan terus memanas.

Setelah terjadi kesepakatan pada Senin, 23 Maret 2018 di Terminal Maospati dua bulan yang lalu, ternyata belum menemukan titik temu antara kedua belah pihak.

Pihak Driver Ojek online menuntut revisi dalam kesepakatann sebelumnya, pihaknya merasa jarak 500 meter dari Terminal Maospati untuk penurunan penumpang, dinilai masih terlalu jauh dan merugikan custamer.

Dengan melibatkan Dinas Perhubungan dan Kepolisian kabupaten Magetan untuk memfasilitasi, kedua belah pihak ojek melakukan pertemuan untuk mengkaji ulang kesepakatan tersebut.

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Magetan, Harsomo menjelaskan,”Kami disini diminta untuk menengahi kedua belah pihak,” Rabu (6/6/2018) Sore.

“Jarak 500 meter dari titik pintu masuk terminal telah disepakati, untuk kepastianya besok akan di ukur kembali sesuai permintaan dari Driver Ojek Online. supaya dari arah Barat, timur dan utara dipatok” ujarnya.

“Akhir kesepakatan akan diputuskan besok. kalau mau di adakan sanksi, saya sarankan tertulis pada perjanjian tersebut,” Pungkas Harsono. (Gal)

News Feed