oleh

Walikota Makasar Pimpin Pengarahan di SKPD

Beritatrends.com, Makasar – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto pada hari pertama kerja langsung memimpin apel dan melakukan pengarahan untuk SKPD Pemerintah Kota Makassar. Danny Pomanto, kembali menjabat Walikota Makassar, setelah mendapatkan cuti untuk pemilihan Walikota Makassar periode tahun 2019 mendatang.

Hari pertama kerja Danny Pomanto, menarik perhatian dari beberapa SKPD Pemerintah Kota Makassar, berhati-hatilah menduduki jabatan yang diembanya. Karena pengelolaan anggaran harus digunakan sebaik mungkin, kata Danny Pomanto, di ruang pola lantai dua kantor Balaikota Makassar, Senin 04/6/2018.

Menurut Danny Pomanto, untuk pemilihan Walikota makassar mendatang, baik kotak kosong maupun yang tidak kotak kosong, “itu tidak jadi masalah, yang jelas warga Kota Makassar sejahtera dan tidak salah memilih, tutur Danny Pomanto.

Lanjut Danny Pomanto, Jika ada saya temukan ASN yang terlibat politik, saya akan tindak tegas jika ada yang terlibat, apa lagi mau cokko cokko, hati hatilah saya akan tindaki, tegasnya.

Pada rapat hari pertama itu sebanyak 200 orang pegawai di jajaran Sekretariat Kota Makassar dinyatakan hadir. (HA)

News Feed