oleh

Pembagian 1.000 Takjil DPC Taruna Merah Putih Sidoarjo Disambut Antusias Warga

Beritatrends.com , Sidoarjo – Partai PDI Perjuangan Sidoarjo beserta sayap partai Taruna Merah Putih menggelar kegiatan yakni ‘Safari Ramadan DPC TMP, dengan membagikan takjil ke warga yang sedang melewati Jln. Jati Selatan Depan Kantor DPC PDI Perjuangan Sidoarjo. (04/06).

Para kader tampak semangat saat membagikan takjil gratis yakni di Jln Jati Selatan Depan Kantor DPC PDI Perjuangan Tak butuh waktu lama, 1.000 paket takjil disediakan DPC Taruna Merah Putih ludes disebar ke warga yang melintas atau sedang dalam perjalanan usai beraktivitas di luar rumah.

Ketus DPC Taruna Merah Putih Heru Sastrawan mengatakan,’ Bagi bagi takjil dalam rangka pengenalan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur No Paslon 2 Gus Ipul dan Mbak Puti kepada Masyarakat Pengguna Jalan Raya yang melewati Jalan Jati Selatan Depan Kantor DPC PDI Perjuangan dan acara pembagian takjil ini mendapat tanggapan antusias dari masyarakat. “Antusiasnya warga senang, cukup ramai tadi yang lewat, Kita juga bersemangat saat membagikan paket takjil yang berisi kue, gorengan, dan air mineral, Teh kotak, Stiker bergambar Gus Ipul dan Mbak Puti Serta Kalendernya untuk di pasang dirumah, Alhamdulillah cepat habis,” ujarnya saat ditemui Wartawan Senin 04 Juni 2018.

Heru Satrawan juga menjelaskan, pembagian takjil gratis yang kali ini bersama sayap partai PDI Perjuangan, Taruna Merah Putih dalam acara Safari Ramadan Taruna Merah Putih.

“Kita bersama kepengurusan sayap partai Taruna Merah Putih, Tadi pas bagi-bagi takjil warga antusias, anak remaja, ibu dan bapak melintas sekalian ngabuburit bersama teman dan keluarga. Masyarakat juga sudah banyak kenal sama Taruna Merah Putih tentunya untuk menjalin silaturahmi kepada warga,” tukasnya.

Ketua DPC Taruna Merah Putih Heru Sastrawan mengaku,” bersyukur kegiatan melaksanakan bagi-bagi takjil agar terjalin kedekatan dengan masyarakat.

“Dengan Tujuannya ingin menjalin kedekatan kita terhadap masyarakat, dan tentunya Taruna Merah Putih bakal semaksimal mungkin melakukan terbaik dan program kegiatan ini akan menjadi salah satu langkah partai beserta sayapnya,” ujarnya.

Tak hanya itu, Taruna Merah Putih (TMP),yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa/i berkomitmen merangkul generasi millenial, mengajak turut serta untuk menjadi pelopor terdepan di masyarakat agar Taruna Merah Putih lebih dekat dan jaya. “Jadi kegiatan kita hari ini agar lebih dekat kepada masyarakat dan Insya Allah kita akan melakukan pendekatan persuasif dan masif terhadap masyarakat, Sekiranya ini menjadi langkah dan ke depan untuk Taruna Merah Putih ( TMP ) semakin dikenal lagi tentunya,” pungkasnya. ( Zeey/ Bud).

News Feed