oleh

DANDIM 0816 Sidoarjo Meraih Berkah Ramadhan,Bersama GM FKPPI-1316.Bagi Takjil Gratis Ke Masyarakat.

Beritatrends.com, Sidoarjo – DANDIM 0816 Sidoarjo Letkol lnf Fadli Mulyono.S.l.P. Menyampaikan pada Momentum bulan suci Ramadhan kali ini menjadi kesempatan untuk meraih berkah dan berbagi kebaikan oleh KODIM 0816 Bersama GM-FKPPI-1316, Sidiarjo pada hari Senin Sore pkl 17.00.wib, tgl 4 Juni 2018.

Pembagian takjil gratis ini telah berlangsung sore hari menjelang waktu buka puasa di depan Kantor Koramil Candi 0816/02 dan Ratusan takjil dibagikan kepada para pengendara Mobil dan motor juga kepada warga yang melintas dan juga warga sekitaran yang kebetulan melintas Begitu ungkapan Dari DANDIM 0816/Sidoarjo Letkol lnf Fadli Mulyono,S.l.P.

Dan Disampaikan oleh DANRAMIL 0816/02 CANDI Kapten lnf BUADI telah mengatakan, “Dalam kegiatan ini tidak lain adalah bertujuan untuk meraih berkah di bulan suci Ramdhan, meningkatkan rasa kepedulian Anggota terhadap masyarakat dengan berbagi. Selain itu momentum tersebut juga menjadi ajang jalin silaturahmi kepada masyarakat agar lebih mengenal pada TNI dan mengenal serta merasakan keberadaan GM-FKPPI-1316 Sidoarjo.Danramil Candi Kapten lnf Buadi Juga Menyampaikan Terima kasih yang Sebanyak banyaknya kepada Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol lnf Fadli Mulyo yang menyempatkan Hadir Di Kantor Kami Dan juga ikut turun lansug Membagikan Takjil ke Masyarakat yang kebetulan melewati jalan Raya Candi pas di kantor Koramil 0816/02 Candi Begitu ungkap Dari kapten lnf Buadi.

“Djoko Purwoko Selaku Ketua GM FKPPI-1316 Sidoarjo kenyampaikan Kami ingin masyarakat lebih dekat dengan kegiatan kegiatan kami. Selain itu Ramadhan kali ini kita ingin mengajak bersama pada seluru Anggota Kami untuk meningkatkan rasa peduli terhadap masyarakat sebagai upaya mewujudkan salah satu dari tujuan yakni bertanggung jawab atas terciptanya masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT.

“Tak lupa juga kami ucapkan Kepada DANDIM 0816 Sidoarjo Letkol lnf Fadli Mulyono yang Memantau dan turun lansung Ikut kegiatan pembagian Takjil ini dan kami ucapkan juga kepada segenap pengurus bersama anggota dalam momentun tersebut mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan kepada masyarakat serta mendoakan semoga mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT,” ucap Djoko Purwoko.(Zeey/Lyn)
[06:14, 4/6/2018] Lilik Kusuma: gambar

News Feed