oleh

PERWANAS Sidoarjo Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1439

Beritatrends.com, Sidoajo. – Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1439 H.ketua DPD Jatim Hj SUGIATI MARHAEN Menyampaikan Pada Minggu pkl 17.00 wib tgl 3 Juni 2018 ini merupakan bentuk rasa peduli PERWANAS Sidoarjo kepada sesama di bulan Ramadhan ini,Kami mengadakan sebuah kegiatan Pembagian Takjil Kepada masyarakat”

Kami Selaku Ketua DPD PERWANAS JATIM menyampaikan banyak terima kasih atas kedatangan Ketua beserta Anggota Perwanas Sidoarjo dan Alhamdulillah juga pembagian Takjil kepada warga yang telah melewati jalan Raya Di Daerah GOR,sidoarjo,ini telah Berjalan Lancar Aman Terkendali.brgitu ungkapan dari DPD PERWANAS JATIM HJ Sugiyati Marhaen.

” Ungkapan Dari ketua DPC Perwanas Sidoarjo Dewi Widowati Dan Rasa syukur kami ucapkan kepada Ketua DPC TMP Sidoajo Heru Sastrawan Dan Sekjen DPC TMP (Taruna Merah Putih ) Sidoarjo Moch Zainul Arifin, yang mana telah peduli menyempatkan diri untuk berkunjung da ikut membantu dalam kegiatan Pembagian Takjil dan Semoga ini bisa menjadikan manfaat untuk kita semua .”ungkapnya.

Dalam Acara pembagian Takjil Ketua PERWANAS Dewi Widowati, mengatakan ” Ini adalah bentuk kepedulian kami. Meski sedikit tapi sekiranya ini akan bisa membantu. Dan ini adalah merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga yang ada di perjalanan yang memerlukan untuk Takjil.”ucapnya.

Ketua Perwanas Sidoarjo Dewi Widowati, mengatakan ,” Di bulan Ramadhan ini mari kita saling mempererat tali silahturohmi kita. Selaku pimpinan, kami mengajak kepada warga supaya kita lebih kuat iman kita dalam menjalani ibadah puasa dalam bulan Ramadhan ini. Pimpinan harus peduli kepada warga masyrakat khususya warga tak mampu.”ungkap ketua DPC PERWANAS Sidoarjo Dewi Widowati. ( Zeey/Her)

News Feed