oleh

Buber Kahmi Sukandana Kayong Utara

Beritatrends.com Sukadana Kayong Utara– Bersama KAHMI MD KAYONG UTARA akan mengadakan buka bersama di dirumah kediaman Yunda nurhasanah Jalan Provinsi-Dusun senebing Desa Harapan Mulia Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara, Minggu (3/6/2018).

Bahwa KAHMI MD KAYONG UTARA mengadakan agenda buka bersama dan ngabuburit dengan tujuan meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha Esa allah SWtT, Ukhuwah Islamiyah serta meningkatkan silaturahmi antara kepengurusan Kahmi Majelis Daerah Kayong Utara sesama adik – adik Yunda – yunda, Kanda – kanda, Joniur, Senior KAHMI MD KAYONG UTARA.

Ketua umum Kahmi majelis daerah Kayong Utara Ichwani, S. Pd. I mengatakan, keluarga besar serta staff dan jajaran nya mengucapkan mohon maaf lahir batin tesalah tesilih sengaja atau tidak sengaja mungkin terdapat kata – kata yang tidak berkenan mohonlah dibukakan pintu ampunan maaf yang seluas – luasnya, selebar – lebarnya kepada bapak, ibu, kanda – kanda, yunda – yunda, adik – adik, jonior, senior yang saya hormati dan saya banggakan.

“Kita ketahui bersama bahwa saat ini detik ini kita masih diberikan kesempatan dan panjang umur untuk melaksanakan ibadah puasa dan buka bersama minggu 3 juni 2018 tepatnya 18 Ramadhan1439 H oleh Tuhan Allah SWT dikediaman Yunda Nurhasah Mudahmudahan beliau diberikan kesehatan umur panjang serta rezeki yang berkah dan tayyib,”ucapnya.

Lanjutnya, silaturahmi buka bersama Kahmi kayong Utara akan terus aktif dan diagendakan setiap tahunnya dijadikan agenda rutin tahunan itu juga termasuk amaliah kita bersama, namun kita selalu berkumpul berkoordinasi dan berinteraksi berkomunikasi bersilaturahmi untuk membahas agenda dan target kedepan demi mengedepankan keislaman dan kebangsaan serta keummatan serta selalu menglahirkan mengkaderisasi dalam perhimpunan mahasiswa Islam bertaqwa berkarakter dan berparadima Al qur an al hadist Sunnah demi majunya dan lahir para para kader yang berjiwa pemimpin umat dan bangsa khususnya dalam roda kehidupan dalam bidang ekonomi, politik, budaya dan kemasyarakatan, Semoga bisa terarah tertata dengan rapi sesuai struktur kepengurusan.

“HMI Bisa YAKUSA (Yakin Usaha Sampai) tujuan Allaah dan Rasul bersama kita semua. Jangan pernah melupakan jas merah.. Sesekali melupakan sejarah, diam berarti mati terus berproses dalam kehidupan sehari hari berinterksi rela dan berkuntribusi untuk Kayong Utara khususnya dana bangsa dan umatan Muhammad,”pungkasnya. (IP)

News Feed