oleh

Eng Ing Eng Didalam Mobil Begini Ceritanya !!!

Wooooooow Mobil  Brio bergoyang  ternyata janda dan pria beristri lagi asik begituan

Beritatrends.com, Gowa – Seorang pria berinisial FR (26) bersama perempuan berstatus janda lima anak berinisial AI (39) tepergok mesum di atas mobil minibus Honda Brio berwarna merah di depan ruko Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Jumat (1/6/2018) malam.

Keduanya ketahuan oleh Tim Patmor Sat Sabhara Polres Gowa yang baru saja melakukan pengamanan salat Tarawih dan hendak menyantap makan malam. Polisi awalnya curiga setelah mobil Honda Brio yang terparkir bergoyang-goyang.

“Kebetulan saya mau makan bakso di daerah perbatasan Gowa-Makassar bersama rekan anggota patmor juga saat selesai PAM Shalat Tarwih. Pas saya balik arah mau ke Polres, tiba-tiba diperjalanan pulang saya melihat mobil mencurigakan dan sempat goyang-goyang ini mobil,” kata Anggota Patmor Sabhara Polres Gowa, Brigpol Asgar Aziz.

Mobil minibus jenis Honda Brio warna merah yang dipakai mesum.
Selanjutnya, Brigpol Asgar langsung menghampiri mobil tersebut. Ternyata keduanya sedang berbuat tak senonoh.

“Saat itu saya langsung hampiri ini mobil yang sementara lampunya mati dan di dalam saya dapati dua orang ini berbuat yang tidak senonoh dan pakaiannya juga berantakan ini pria,” jelasnya.

Keduanya pun langsung digiring oleh Tim Patmor Sabhara ke Mako Polres gowa untuk diperiksa lebih lanjut.

Sementara itu, berdasarkan data yang dihimpun bahwa pria berinisial FR ini telah memiliki seorang istri. Bahkan istrinya tengah mengandung anak pertama pasca dua tahun telah menikah. (HA)

News Feed