oleh

Hanura Magetan Siap Menangankan Pilbup dan Pilgub

Ketua Partai Hanura Magetan Tikno mengajak seluruh pengurus dan kader untuk memenangkan Pilbup dan Pilgub menuju pencapaian 5 kursi pada Pileg 2019 mendatang

Beritatrends.com, Magetan – Safari Ramadhan, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Magetan gelar konsolidasi di Harmadha Joglo, Selosari, Magetan, Kamis (31/5/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Hanura Jawa Timur beserta rombongan DPC, PAC, dan Bacaleg Kabupaten Ngawi, DPC, PAC, dan Bacaleg Kabupaten Magetan beserta seluruh pengurus partai Hanura DPC Kabupaten Magetan dan pasangan Cabub-Cawabub Kabpaten Magetan nomer urut 3, Dr.Drs. H. Suprawoto. S.H.M.SI dan Hj. Nanik Endang R M.Pd.

Konsolidasi merupakan langkah partai Hanura untuk pemenagan calon bupati dan calon Wakil Bupati kabupaten Magetan nomer urut 3, Dr.Drs. H. Suprawoto. S.H.M.SI dan Hj. Nanik Endang R M.Pd

Dan pemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur pasangan nomer 1, Khofifah dan Emil. “Wajib hukumnya mendukung pasangan Calon Prona nomer urut 3, dan nomer urut 1 untuk Pilgub Jatim, yaitu Khofifah dan Emil,” Kata Tikno, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Magetan, Kamis (31/5/2018).

Tujuan kita adalah memperbesar partai untuk pemilu 2019, dan harapan besar partai Hanura untuk ikut berperan serta dalam proses pembangunan di tingkat kabupaten/kota maupun Propinsi.

Dengan kita memperkuat jaringan ditingkat bawah, mulai dari kabupaten, kecamatan, Desa, ranting dan anak rangting, Tatkala kedua pasangan yang kita usung ini dapat menang dalam pemilukada kabupaten/Kota maupun Propinsi,” Harap Tikno.

Sutikno pun optimis untuk memenuhi target 5 kursi untuk Partai Hanura di kabupaten Magetan. “Setelah melihat semangat dari para kader yang ada ditingkat kabupaten, kecamatan maupun Desa, untuk target 5 kursi partai Hanura di masing-masing dapil bisa terisi,” ujarnya.

Lanjutnya DPC Hanura Magetan sedang gencar mencari bibi-bibit bakal calon Legislatif di setiap Dapilnya, kita pilih yang terbaik supaya bisa mendongkrak Partai nantinya.

Ditempat yang sama Drs. Mochamad Farhan. MSi Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD partai Hanura Provinsi Jawa Timur menjelaskan bahwa siapapun yang didukung oleh partai hanura kabupaten Magetan dan disetujui harus di menangkan, Hanura mengusung dan mendukung pasangan yang diusulkan oleh DPC Magetan yang di usulkan adalah Dr. Suprawoto berpasangan dengan Hj. Nanik Endang.

Dan DPD Hanura Jawa Timur menginstruksikan kepada seluruh pengurus, anggota, serta kader Hanura untuk mendukung dan memenangkan Khofifah dan Emil. “khofifah dulunya merupakan menteri kesayangan presiden, dan sekarang mencalonkan diri sebagai calon wakil gubernur Jatim. Pemenangan ini akan menjadi batu loncatan untuk memenangkan calon legislatif dan Presiden tahun 2019 mendatang,” Pungkas Farhan. (Gal)

News Feed