oleh

Panitia Pelaksana Pelangi Ramadhan Mengajak Polda Sulsel Berbuka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim Se-Makassar

Panitia Pelaksana Pelangi Ramadhan meminta Kapolda Sulsel hadiri Buka Puasa bersama Anak Yatim Se Makasar

Beritatrends.com, Makasar – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH menerima kunjungan langsung dari Panitia Pelaksana Pelangi Ramadhan yang bertempat di Ruang Tamu pimpinan Lt II Mapolda Sulsel pada pukul 13.30 Wita, Rabu (30/05) siang.

Dalam pertemuannya tampak Jendral berbintang dua itu di dampingi oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes. Pol. Dicky Sondani Beserta perwakilan dari Direktorat Intel Polda Sulsel dan Perwakilan Direktur Binmas Polda Sulsel.

Dalam pertemuannya tampak Brigpol Fahri yang memimpin pertemuan tersebut beserta dua audience lainnya.

Maksud dan tujuan utama kedatangan Brigpol Fahri bertemu dengan Kapolda Sulsel adalah untuk silaturahmi sekaligus mengundang Irjen Umar untuk berbuka puasa bersama dengan 1000 anak yatim se-makassar di SPN Batua.

“Kegiatan ini dihadiri 40 komunitas se-makassar raya yang kita jadikan gabung satu proyek pelangi ramadhan, dan ini merupakan kegiatan perdana dan semoga ini bisa berlangsung tiap tahun untuk kegiatan pelangi ramadhan ini” Ujar Brigpol fahri

Dalam hal ini Irjen Umar mengungkapkan akan menghadiri kegiatan tersebut apabila tidak ada halangan pada saat pelaksanaan.

Masih ditempat yang sama orang nomor satu di Polda Sulsel itu menuturkan “Perintah Allah mari kita implementasikan, tidak hanya sekedar menyampaikan saja, Mari bersamasama menjaga silaturahmi atar seluruh umat manusia dan selalu utamakan shalat berjamaah di awal waktu di shaff pertama.” Pungkasnya.

News Feed