oleh

Pangdam Hadiri Pondok Pesantren

Pondok Pesantren Modern Al-Amanah Di Hadiri Pangdam V/ Brw.

Beritatrends.com,Sidoarjo -Padaa Bulan suci Ramadhan 1439 H di Hari ke dua belas bulan puasa ini dimanfaatkan Anggota Semua jajaran Kodim 0816/Sidoarjo untuk menyambut kedatangan Pangdam V/Brawijaya dan jajarannya untuk saling berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Kegiatan Ini dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya di dampingi oleh jajaran Kodam V/Brawijaya Telah menggelar buka puasa bersama TNI dan Polri serta Komponen Masyarakat di Ponpes Modern Al -Amanah, Yang berada di Desa Junwangi kecamatan Krian kabupaten Sidoarjo provinsi Jatim , pada Selasa sore (29/5/2018).

Ratusan anggota TNI/Polri dan komponen masyarakat serta anak-anak usia belasan tahun nampak ceria duduk di bersama dengan Pangdam V/Brawijaya dan pejabat lainnya ini sembari menunggu bedug adzan maghrib.

Dihadapan mereka sudah dipersiapkan berbagai menu hidangan buka puasa. Suasana riuh pun terjadi saat adzan mahgrib berkumandang. Dengan tertib anak-anak ini mengambil dan menyantap makanan setelah sebelumnya berdoa bersama-sama.

Tak pelak kebersamaan yang tercipta ini menumbuhkan rasa bahagia yang mendalam.

Dandim 0816/Sidoarjo Letkol lnf Fadli Mulyono menyampaikan “Terima Kasih atas kunjungan dan berkenangnya Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman untuk meluangkan waktunya berbuka puasa di Ponpes Modern Al Amanah yang berada di wilayah Sidoarjo ini.”

” Salah satunya adalah buka puasa bersama bahwa buka puasa bersama seperti ini sudah menjadi tradisi atau kegiatan rutin yang selalu diadakan setiap tahun.” Tambah Letkol Inf Fadli Mulyono.

Dan ucapan Alhamdulillah kita kembali menggelar buka bersama dengan puluhan anak yatim, Mudah-mudahan dalam kegiatan ini dapat meningkatkan sillaturahmi dan saling berbagi untuk kita semua,” Tutur Mayjen TNI Arif Rahman

  • Danramil 09/Krian juga menambahkan, ” Kegiatan buka bersama ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan berbagi berkah kepada sesama.” Ujar Kapten Inf Toni Junaidi.(Lyn/Zeey)

News Feed