oleh

Tertipu Rp. 50 Juta Dengan Iming – Iming Anaknya Bisa Jadi PNS

Mbah No saat di Klarifikasi awak Media Beritatrends.com

Beritatrends.com, Ponorogo – Mbah No Kulit Nguntoronadi tertipu Rp. 50 juta yang dijanjikan anaknya di jadikan PNS pada tahun 2015 yang awalnya sebagai perantara Yono juga tetangga dekat korban.

Ketika Beritatrends konfirmasi ke Mbah No Kulit yang terkenal dengan usaha dagang kulit di rumahnya mengakui kalau merasa tertipu oleh Yono dan ada dugaan di atasnya yang di sebut Tarmuji mulai tahun 2015 sampai sekarang kurang lebih 4 tahun sama sekali tidak ada kabar kalau anaknya bisa jadi PNS.

Ternyata ada unsur penipuan ,karena sudah lama tidak ada kabar Mbah No sering tanyakan pada perantara Yono hanya iya sanggup mengembalikan dan sampai sekarang juga belum ada pengembalian,.

Dengan harapan uangnya harus kembali kalau gak sesuai apa yang di janjikan oleh Yono, dan uang tersebut kata Yono di berikan pada Tarmuji juga tetangga dekatnya.

Hingga berita ini di tayayangkan beritatrends belum berhasil konfirmasi pada Yono karena tidak mau di temui sedangkan Tarmuji menurut keterangan Mbah No kulit kerja di luar Jawa.( Tim)

News Feed