oleh

KNPI Magetan Gelar Musda, Ini Saran DPD KNPI Jatim Untuk Pemuda Magetan

 

Musyawarah Daerah (Musda) VII Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Magetan digelar di Gedung Korpri Kabupaten Magetan, Senin (28/5/2018).

Beritatrends.com, Magetan – Musyawarah Daerah (Musda) VII Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Magetan digelar di Gedung Korpri Kabupaten Magetan, Senin (28/5/2018).

Musda ini merupakan wujud dari Rapat Kerja Daerah KNPI Magetan, yang mengambil tema “Revitalisasi Pemuda Dalam Mengawal Demokrasi” Dengan harapan, dapat mewujudkan pemuda kabupaten Magetan yang Produktif dan Visioner.

Sekaligus untuk menentukan pemimpin KNPI Magetan yang baru yakni periode 2018 – 2021 Diantara 3 kandidat, Yaitu Fahrur Rozi, Thoha Rizal Aziz dan Surahman.

Musda dihadiri  oleh Bupati Magetan, Sumantri, DPD KNPI Jawa Timur, H.M. Nur Arifin, Kepala Dikpora Joko Santoso, perwakilan Polres Magetan, Dandim Magetan, tokoh pemuda dan mahasiswa.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah KNPI Jawa Timur H.M. Nur Arifin dalam sambutanya mengajak pemuda Magetan tidak hanya menyuarakan solusi di Media Sosial Saja,”Saya minta anak muda menjadi anak muda yang Gentle, kalau memang anda bagian dari solusi maka jangan berhenti menyuarakan solusi itu hanya di FB, twiter dan media sosial lainya saja,” Ungkapnya, Senin (28/5/2018).

“Jangan jadi pengecut, Apa lagi kalau menyuarakanya dengan maki-maki dengan segala macam terror,” Ujar Nur Arifin.

“Jika anda merasa diri anda pemuda yang layak, anda turun gelandang untuk menjadi pemimpin-pemimpin di masa yang akan datang”,Pungkas Plt Bupati Trengalek tersebut. (Gal)

News Feed