oleh

Polres Ponorogo Gelar Patroli Sambil Bagikan Makanan Sahur Kepada Masyarakat

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant berikan makanan sahur kepada tukang becak saat berpatroli

Beritatrends.com, Ponorogo – Jajaran Polres Ponorogo menggelar kegiatan patroli dengan menyusuri jalan-jalan protokol dan membagikan makanan sahur kepada masyarakat, Minggu (27/5) dini hari.

Dengan menggunakan kendaraan bak terbuka, anggota polisi melakukan patroli berangkat dari Mapolres Ponorogo melewati rute jalan Bhayangkara, Madura, Kalimantan, Sokarno Hatta, hingga terminal seloaji. Sambil memainkan alat musik drum dan meneriakkan serta membangunkan masyarakat untuk sahur.

Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, guna untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif selama bulan suci ramadhan, pihaknya melakukan patroli di seputaran kota Ponorogo hingga terminal Seloaji.

“Untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat dibulan ramadhan ini, kami melakukan patroli sambil berbagi membagikan makanan sahur kepada para tukang becak yang mangkal dipinggir jalan, ” kata Radiant.

Radiant menambahkan, pihaknya berharap dengan patroli tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama bulan suci ramadhan hingga lebaran nanti.

“Kami berupaya semaksimal mungkin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama bulan ramadhan. Salah satunya seperti ini, terus melakukan pengamanan dan menjaga keamanan dengan berpatroli dan sekaligus berbagi memberikan sedikit rezeki kepada masyarakat yang kebetulan searah saat berpatroli berupa menu sahur, “imbuhnya. (Sul)

News Feed