oleh

PELANTIKAN Penggurus DPD TMP Dan Pengurus DPC TMP Se – Jatim

Perwakilan Se Jawa Timur

Beritatrends.com, Surabaya – Ketua DPD TMP ProvinsiJatim Mochamad Nur Arifin Saat memberikan Keterangan Pers Bersama Bambang DH dan Restu Hapsari di Hotel Garden Palace Surabaya,pada Sabtu (26/5/2018) Siang Hari,

MAS IPIN Menyampaikan Akan LUNCURKAN (arekenom.COM ), UNTUK GENERASI MILINEAL Dan Plt Bupati Trenggalek yaitu Mochamad Nur Arifin (Mas Ipin),Telah dilantik sebagai Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Jatim di Hotel Garden Palace Surabaya, Sabtu sore (26/5/2018).

Dan Pelantikan Ketua DPD TMP Jatim Bersama semua Anggota dan juga Semua DPC Taruna Merah Putih (DPC TMP ),Beserta semua Anggota TMP se-Jatim yang Dilaksanakan oleh Sekjen DPP, RESTU HAPSARI Di Hotel Garden Palace Surabaya.

Dikarenakan Ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait berhalangan hadir dan diwakili Sekjen TMP Restu Hapsari. Pelantikan juga dihadiri Oleh Beberapa pengurus pusat TMP ,Bambang DH, mantan Ketua DPD TMP Jatim,juga Sekjen PDI perjuangan Hasto Kristianto,Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Kusnadi ,SH.M.Hum.

Taruna Merah Putih (TMP), merupakan salah satu organisasi sayap PDI Perjuangan. Selain pelantikan DPD TMP Jatim, juga pelantikan Pengurus TMP kabupaten dan kota se Jawa Timur Telah berjalan lancar dan sukses.

Dan Dalam sambutannya Ketua DPD TMP Jawa Timur Muhamad Nur Arifin panggilan akrab Mas Ipin telah menyampaikan, Kami ingin memberikan ruang dan suara bagi generasi milenial untuk terlibat dalam dunia politik. Salah satu bentuk menjaring aspirasi kaum milenial, TMP Jatim semuanya dan kami juga akan meluncurkan wadah berupa laman arekenom.com tuturnya kepada semua pengurus taruh Merah Putih sejatim pada saat memberikan Sambutan di Hotel Garden Palace Surabaya, Sabtu (26/5/2018).

“Ini untuk menjaring aspirasi anak muda bagi keberlangsungan pembangunan berkelanjutan di Jawa Timur. Nantinya, aspirasi ini akan disampaikan kepada Gus Ipul-Mbak Puti (calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim),” ungkapnya.

Lebih lanjut Ia mencontohkan, pihaknya akan membuat polling tentang kondisi perekonomian dan pembangunan. Seperti, apakah pembangunan pelabuhan di Trenggalek, pembangunan bandar udara di Kediri, atau tambang emas di Banyuwangi itu diperlukan atau tidak.

“Polling itu akan di-vote anak muda. Kita ingin mengetahui visi misi serta keinginan anak muda, yang juga dapat didengarkan oleh Gus Ipul dan Mbak Puti,

Dan Muhamad Nur Arifin Selaku ketua DPD TMP JATIM Mengajak kepada semua Anggota DPD dan Semua Ketua DPC bersama Anggotanya atau kepada semua pengurus TMP Untuk Bersama sama dan Ber Gotong Royong Untuk Menjadi kan Cagub dan Cawagub Jatim nomer (2)Dua yaitu Gus ipul dan Puti Guntur Sukarno Menjadi Gubenur Dan Wakil Gubenur Jatim Begitu ungkapan dari Bupati trengalek pada Sambutan perdananya sebagai Ketua DPD TMP JATIM. (Zeey/Rud)

News Feed