oleh

LEMBAGA PEMBERANTAS KORUPSI SULAWESI SELATAN MENDUKUNG PENUH PASLON NO. 4

Ketua LSM Lembaga Pemberantas korupsi Provinsi Sulawesi Selatan Hasan Anwar

Beritatrends.com, Sulsel – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Pemberantas korupsi Provinsi Sulawesi Selatan ini memberi Dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Pilgub Sulawesi Selatan Ichsan Yasin limpo (IYL) Dan Andi Mudzakkar (cakka) ke No urut 4.

Dukungan tersebut disampaikan secara resmi melalui Ketua DPD Lembaga Pemberantas Korupsi Provinsi Sulawesi Selatan Hasan Anwar. “Lembaga Pemberantas Korupsi (LPK ) merupakan organisasi yang berideologi Pancasila daan kami Lsm LPK Provinsi Sulawesi Selatan siap dan setia untuk mendukung penuh PUNGGAWA-MACAKKA no urut 4,” tegasnya.

Jelang gelaran Pilkada Tahun ini merupakan pesta demokrasi lima tahunan, pihaknya mendorong semangat demokrasi yang arif dan santun. Selain itu, kata dia, pihaknya pun akan mengambil bagian yang berbeda dengan seluruh anggota. “Dengan totalitas dan loyalitas yang tinggi untuk diri kami sendiri menjawab Calon Gubernur Sulawesi Selatan dan masa bakti 2018-2023. “Kami pun bersedia dan siap untuk memperbaiki diri. sebagai garda terdepan dalam memenangkan Paslon no 4 di Pilgub Sulawesi Selatan, “tegasnya.

Anwar juga mengatakan, alasan pihaknya menggaris bawahi PUNGGAWA-MACAKKA  karena, Paslon No 4 ini merupakan salah satu yang paling baik yang dapat dilakukan untuk lebih baik untuk provinsi Sulawesi Selatan.

“Pernyataan ini, murni dari hati nurani paling dalam. Namun sebagai organisasi kemasyarakatan, pihaknya akan tetap menjadi sebagai komponen kontrol sosial dengan kritik-kritik membangun untuk kemajuan Provinsi Sulawesi Selatan, Itu pun salah satu niatan kami untuk menyatukan semua pengurus Lembaga Pemberantas Korupsi untuk mengharumkan Provinsi sulsel “ujarnya.

Ketua DPD LPK Provinsi SulSel menambahkan, pertemuan para ketua DPC se SULSEL di Sekretariat LPK Jalan Bonto Duri Raya Makasar pada Tanggal 26 Mei 2018. (NN)

News Feed