oleh

Kapolres Gowa memberikan Reward Kepada Anggotanya Yang Berprestasi

AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi saat memberikan reward kepada anggotanya yang berprestasi

Beritatrends.com, Gowa – Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi kembali memberikan reward kepada anggotanya yang berprestasi, yakni kepada anggota Satsabhara Polres Gowa Bripka Ahriansa yang terpilih menjadi siswa terbaik pada Dikbangspes Bintara TPTKP di Pusat Pendidikan Sabhara Porong, Jawa Timur. Jumat (25/05/2018)

Diketahui Bripka Ahriansa sebagai wakil Polda Sulsel berhasil menunjukkan prestasinya dengan memperoleh nilai tertinggi sehingga terpilih menjadi siswa terbaik diantara 50 peserta dari jajaran Polda se-Indonesia yang mengikuti Dikbangspes tersebut.

Adapun pemberian reward kepada anggota Polri merupakan wujud kepedulian dan penghargaan dari pimpinan terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas, pengabdian terhadap tugasnya dengan baik.

Kapolres menyampaikan bahwa reward yang diberikan juga sebagai bentuk motivasi kepada personil dalam meningkatkan kinerjanya dan melahirkan prestasi-prestasi lainnya. “Selamat atas prestasi yang telah diraih, agar dapat diimplementasikan di lapangan,” tutur Akbp Shinto Silitonga.(HA)

News Feed