oleh

Tumpang Tindih Tak Ada Yang Mau Mengakui di Dua Dinas Saat Diklarifikasi

Tak jelas siapa sebenarnya penguna anggaranya

Beritatrends.com, Takalar – Pekerjaan saluran irigasi yang di kerjakan di Dusun Kalungbangara, Desa Lantang,Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, yang di duga proyek siluman.

Dalam hal proyek ini tanpa papan anggaran dan RAB, yang ada pasalnya proyek ini tidak di tahu menahu asalnya apakah dari Dinas Pertanian atau dari Dinas Pekerjaan Umum, karena tidak ada yang mengakui ke dua dinas ini.

Saat wartawan media Beritatrends.com, konfirmasi di Dinas Pertanian Kepala Bidan PSP, Muh Amir mengatakan, kami belum ada pekerjaan sementara dalam penyusunan anggaran, dan tidak sebesar begini pekerjaan tersebut. (23/5/2018).

Sedangkan kan dari pihak Dinas Pekerjaan Umum melalui Kepala Bidan PSDA, Muh Said Naba mengatakan, belum ada pekerjaan pak sekarang yang berjalan, kami dalam penyusunan tidak tahu proyek apa tuh dan Dana dari mana.

Menurut warga setempat yang berinisial RB mengatakan, pekerjaan ini baru bulan lalu selesai pak, kami gak tahu juga anggarannya dari mana karena tidak ada papan anggarannya, (HA).

News Feed