oleh

TNI Polri Tunjukan Kekompakan

kekompakan di tunjukkan jajaran personil Sektor Bontomarannu dengan anggota Koramil 1409-03 Bontomarannu dengan Polri setempat

Beritatrends.com, Gowa – Wujud Sinergitas TNI – Polri dalam kebersamaan dan kekompakan di tunjukkan jajaran personil Sektor Bontomarannu dengan anggota Koramil 1409-03 Bontomarannu, Kamis (24/05) pagi.

Rupanya moment tersebut di manfaatkan dengan duduk bersama-sama satu meja yang di laksanakanya di halaman Mako Polsek tersebut, guna mengadakan bincang dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta untuk wujudkan soliditas serta guna menjalin tali silaturahmi yang harmonis.

“Kebersamaan selama ini sudah terbangun dengan harmonis, karena selalu turun bersama-sama di tengah masyarakat antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa sehingga hubungan kami sangat erat di lapangan, tak bisa terpisahkan ibarat Romeo and Juliet, ” tutur Serka Syamsudi (anggota Koramil)

AKP Robert Naro selaku Kapolsek Bontomarannu membenarkan akan giat yang di lakukan personilnya dan berharap terus berlanjut dan di pertahankan.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si sangat mengapresiasi, pentingnya soliditas dan sinergitas TNI-Polri tercipta dan untuk wujudkan kondusifitas di wilayah Kapolsek Bontomarannu Kabupaten Gowa. (HA)

News Feed