oleh

PNS Magetan Ditemukan Membusuk Posisi Tengkurap di Dalam Kamarnya

Jasad korban ditemukan membusuk di kamar rumahnya Desa Pingkuk.

Beritatrends.com, Magetan – Pegawai Negeri Sipil (PNS), Sunarto (47) ditemukan tak bernyawa, Selasa (23/5). Warga Dusun Bilang, Desa Pingkuk, Rt14/Rw03, Kecamatan Bendo, Magetan itu ditemukan dalam posisi tengkurap dikamar depan, didalam rumahnya.

Informasi yang dihimpun Beritatrends.com, jasad korban pertama kali ditemukan seorang warga, Suharti (50) merasakan bau yang tidak sedap berasal dari rumah korban.

“Saya mencium bau tidak sedap dari rumah dan membangunkan suami saya untuk memeriksany,” terang Suharti, Selasa (23/5/2018).

Setelah Suharti membangunkan Suaminya, akhirnya bersama warga sekitar membobol pintu rumah korban, dan diketahui bahwa korban telah meninggal dunia.

Jenazah korban berada dalam kondisi tengkurap. Jenazah korban pun mulai membusuk dan telah mengeluarkan aroma tak sedap, bagian badannya sudah membengkak. Selanjutnya, jenazah korban diboyong dengan mobil ambulance menuju Rumah Sakit Dokter Sayidiman Magetan.

Kapolsek Bendo,  AKP Iin Pelangi, S.Sos ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan ini.

Iin Pelangi mengatakan, dari penyelidikan sementara, tidak ada ditemukan tanda- tanda penganiayaan serta tanda mencurigakan di tubuh korban.

“Saat ini jenazah akan kita bawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Dokter Sayidiman Magetan. guna keperluan visum,” pungkasnya.

Saat ditemukan, duda 3 anak sudah dalam keadaan tidak bernyawa, dengan kondisi membusuk. Diduga ia sudah meninggal dunia 3 hari sebelumnya. Hasil identifikasi sementara, diduga ia meninggal dunia karena sakit. (Gal)

News Feed