oleh

ANTISIPASI JATUHNYA KORBAN,POLSEK TINGGIMONCONG BUBARKAN BALAPAN LIAR

Kapolsek membubarkan balapan liar di Jalan Poros Majannang Malino

Beritatrends.com, Gowa – Kapolsek Tinggimoncong Iptu Rusdi Rahim Tata memimpin langsung saat membubarkan balapan liar di Jalan Poros Majannang Malino pada hari Selasa (22/05) sekitar 17.00 wita.

Sebelum melaksanakan tugas untuk membubarkan balapan liar Kapolsek memberikan penekanan kepada seluruh personil agar pelaksanaan tugas selalu menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Kegiatan yang dilakukan Polsek Tinggimoncong untuk mengantisipasi jatuhnya korban dan jalan tersebut bisa dilalui oleh masyarakat dengan aman dan nyaman saat melintas.

Pada kesempatan tersebut Polsek Tinggimoncong berhasil mengamankan 16 unit roda dua segala jenis merk kendaraan dan selanjutnya dibawa ke Polsek untuk diamankan serta mendata Para pemilik kendaraan tersebut.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga,SIK,MSi., mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Tinggimoncong membubarkan balapan liar yang terjadi di wilayahnya untuk mengantisipasi jatuhnya korban dan memberikan rasa aman dan nyaman Kepada seluruh masyarakat yang melintas di jalan tersebut. (HA)

News Feed