oleh

Sumiati Gantung Diri Di Pohon Petai Sebelum Sahur

Korban meninggal Dunia, tidak ada unsur penganiayaan, Selasa (22/5/2018).

Beritatrenda.com, Magetan – Kepolisian Sektor (Polsek) Bendo melalui Kepala SPKT Aiptu Anung menerima laporan dari Kepala Desa Pingkuk, Ajis dan perangkatnya Sumarlan melaporkan telah terjadi orang meninggal dunia tergantung di atas pohon petai di kebun milik korban.

Adapun identitas korban Sumiati (60) alamat Rt.05 Rw.01 Desa Pingkuk Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan.
Polsek Bendo setelah menerima laporan segera mendatangi dan olah tempat kejadian perkara bersama SPKT dan team identifikasi Polres Magetan serta menggali keterangan dari beberapa saksi.

Salah satu saksi yang merupakan suami korban Sastro Siran (71) mengatakan sekitar pukul 01.00 WIB mencari-cari isterinya yang tidak berada di rumah, selanjutnya ia meminta tolong kepada anak laki-lakinya Suratno (46) untuk mencari korban, dan setelah beberapa lama mencari ke kebun belakang milik korban, Suratno sudah menemukan korban dalam keadaan tergantung di atas pohon petai, terbelit seutas tali berwarna merah, sehingga ia segera menghubungi Kepala Desa Pingkuk, tanpa pikir panjang Kepala Desa Ajis segera melaporkan jadian tersebut ke Polsek Bendo.

“Hasil pemeriksaan Dokter Hari Widodo dari Puskesmas Bendo menyampaikan kepada kami bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan ” ujar Iin Pelagi Kapolsek Bendo.
Lanjut Iin, Kepolisian masih mendalami latar belakang kejadian tersebut.

Pihak keluarga menerima kejadian tersebut, untuk selanjutnya pihaknya menyerahkan jenazah Sumiati kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

Tidak lupa Kapolsek Bendo menyampaian turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban, “Semoga amal ibadah Sumiati dapat diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (Gal)

News Feed