oleh

JALIN SINERGITAS TNI-POLRI, KAPOLSEK TANGGULANGIN TERIMA KUNJUNGAN DANRAMIL 0816/6 TANGGULANGIN

Beritatrends.com, Sidoarjo – Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan paling bawah,Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Komisaris Polisi Sirdi didampingi Kasihumas Aiptu Khoirul Mujid menerima Kunjungan Danramil 0816/6 Tanggulangin (baru) Kapten Inf Karyo Edy didampingi Batuud Peltu Kartono, Selasa (22/5).

Kedatangan Danramil 0816/6 Tanggulangin (baru) Kapten Inf Karyo Edy beserta Batuud Peltu Kartono disambut hangat oleh Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Komisaris Polisi Sirdi dan didampingi Kasihumas Aiptu Khoirul Mujid.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Komisaris Polisi Sirdi menyampaikan perkembangan di masyarakat tentang Issue Radikalisme dan Terorisisme supaya TNI dan Polri saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di masyarakat supaya dapat meredam dengan issue tersebut, yang dapat memecah ke Bhinekaan dan selalu bersinergi dan bersama sama antara Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu sambang ke Tokoh Agama ataupun Masyarakat dalam menjaga stabilitas wilayah Kecamatan Tanggulangin. “Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas,” ujar Kapolsek Tanggulangin.

Kasihumas polsek Tanggulangin ,kabupaten sidoarjo,Aiptu Khoirul Mujid menambahkan dengan terjalinnya sinergitas dan silahturahmi yang dilakukan antara Pimpinan TNI dan Polri ditingkat kewilayahan paling bawah ini sangat penting agar tidak terjadi mis komunikasi di lapangan,”ungkapnya.

Sementara itu, Danramil 0816/6 Kapten Inf. Karyo Edy juga menyampaikan senada bahwa hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan POLRI dalam melayani masyarakat selalu dijalin dan dibina bersama antara Bhabinsa dengan Bhabinkamtibmas harus selalu melibatkan masyarakat ungkap Kapten lnf Karyo Edy.

Dan juga Batituud 0816/06 wilayah Tanggulangin kabupaten Sidoarjo ,Peltu kartono telah menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolsek Tanggulangin Kompol Sirdi beserta anggotanya yang Menerima Kehadiran kami Bersama Danramil Dengan Ramah juga penuh canda ini menunjukan sinegitas, keakrapan antara TNI Dan POLRI begitu ungkapan Peltu Kartono.(Zeey//Lyn)

News Feed