oleh

Angota Panwaslu Meninggal Dunia Saat Ceramah di Bulan Suci Ramadhan.

Sementara ceramah di Masjid Panwaslu meninggal dunia.

Beritatrends.com Jeneponto – Innalillahi wa innailaihi rajiun, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (PANWASLU) Kelurahan Tonrokassi Barat, Suardi Daeng Lurang, (50) meninggal dunia saat membawakan ceramah agama di Bulan Suci Ramadhan.

Berdasarkaninformasi yang dihimpun, Almarhum meninggal dunia saat membawakan ceramah tarawih malam ke enam bulan suci Ramadhan di salah satu masjid di Karisa Kecamatan Binamu Jeneponto, Senin, 21 Mei 2018, sekitar pukul 20.10 WITA “Almarhum sedang di atas mimbar membawakan ceramah Ramadhan di mesjid dekat pasar Karisa, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu. Almarhum tiba-tiba jatuh pingsan dan tidak sadarkan diri,” kata Arifin salah seorang jamaah Masjid tempat almarhum membawakan ceramah.

Menurutnya, almarhum jatuh pingsan saat berada di atas mimbar membawakan ceramah. “Di atas mimbar tiba-tiba jatuh pingsan, jamaah langsung merangkul sehingga tidak jatuh kelantai dan kita larikan ke RSUD Lanto Daeng Pasewang namun nyawanya tidak dapat tertolong,” tuturnya Diduga almarhum terkena serangan jantung dan meninggal di Masjid,”Kemungkinan sudah meninggal di masjid akibat serangan jantung, riwayat keluarganya memang ada .

Kabar meninggalnya Panwaslu Kelurahan Tonrokassi Barat pun dibenarkan oleh ketua Panwaslu Kecamatan Tamalatea Agus Topan “Benar, beliau meninggal saat sementara ceramah, saya sementara perjalanan ke rumah duka,” kata Agus yang dikonfirmasi lewat pesan whatsaapnya.

Sekarang Jenazah almarhum disemayamkan dirumah duka di Kampung Tamaroya, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto(HA)

News Feed