oleh

Satlantas Polres Ponorogo Himbau Tertib Berlalu Lintas Dengan Membagikan Takjil Kepada Pengendara

Petugas dari Satlantas Polres Ponorogo bagikan takjil dan himbau tertib berlalu lintas kepada para pengendara

Beritatrends.com, Ponorogo – Petugas dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ponorogo membagikan takjil kepada pengguna jalan di perempatan pasar Songgolangit, Sabtu (19/5).

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Wiliam Thamrin saat dikonfirmasi melalui Paur Min Satlantas Ipda Tri Wiono mengatakan dibulan suci ramadhan ini, pihaknya ingin berbagi dengan membagikan takjil kepada pengendara. Selain itu, juga untuk menghimbau untuk selalu tertib dalanm berlalu lintas di jalan.

“Hanya ingin berbagi kepada masyarakat khususnya pengendara dengan membagikan takjil untuk berbuka. Dalam kesempatan tersebut, juga kita himbau untuk selalu menaati tata tertib berlalu lintas di jalan, ” kata Tri Wiono

Tri Wiono menambahkan, dalam kegiatan bagi-bagi takjil tersebut merupakan agenda rutin di bulan ramadhan yang merupakan progam dari Kapolres Ponorogo, yaitu salah satu upaya Polri mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Pembagian takjil ini memang salah satu progam dari Kapolres Ponorogo AKBP Radiant pada setisp bulan suci Ramadhan. Yang juga upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, ” imbuhnya.(sul)

News Feed