oleh

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Karet

Forkopimka Kecamatan Krembung menghadiri serah terima jabatan kepala Desa Keret

Beritatrends.com, Sidoarjo – Serah terima Jabatan dari PJ Desa Keret, Drs. Nurhuda kepada kepala Desa terplih Hj. Nur Aini Fauziah, S.Pd. Bertempat di balai Besa Keret.

Hadir dalam kegiatan Camat Krembung Drs. Misbakhul Munir, MM.Kapolsek Krembung AKP Guntoro, SE. Perangkat Desa Keret bersama tokoh masyarakat.

Hadir pada acara tersebut sesekitar 40 orang. Kegiatan ini berlangsung secara serentak di tiga desa di Wilayah Krembung yaitu desa Rejeni, Desa Krembung dan Desa Keret.

Kegiatan berlangsung khidmat terutama saat dikumandangkan lagu Indonesia Raya. Menginjak acara inti yaitu serah terima yang dipimpin oleh Camat Krembung. Salam sambutannya Misbakhul mengatakan, mengucapka selamat kepada kepala desa terpilih dan semoga kedepannya nanti bisa melanjutkan pembangunan dan memajukan Desa Keret. dan kepada Pj Nurhuda mengucapkan terima kasih karena telah melaksanakan tugas sebagai PJ di Desa Keret.

“Semoga Kepala Desa terpilih bisa menjadi pemimpin yang amanah bekerja sesuai keinginan rakyat dan bisa memajukan Desa Karet lebih bagus dari sekarang, “pungkasnya. (Zeey //Lyn)

News Feed