oleh

Seorang Kakek Warga Plalangan Ponorogo Ditemukan Tewas Diareal Persawahan Desa Setempat

petugas saat memeriksa tubuh korban

 

Beritatrends.con, Ponorogo – Warga Dukuh Sewelut Desa Plalangan Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo mendadak ramai, menyusul ditemukan Sapuan (70) warga sekitar yang tewas di areal persawahan desa setempat, Jum’at (18/5) sekitar pukul 06.00 wib.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal pada saat Nanang (33) salah satu warga setempat hendak pulang dari sawah panen sayur dengan jalan kaki sekitar pukul 06.00 wib. Ketika melintasi Dam persawahan, Nanang melihat ada orang yang sedang tergeletak di pinggir dam persawahan tersebut.

Karena curiga, Nanang pun berusaha mendekati dan melihat dari dekat orang tersebut, yang tak lain tetangganya sendiri. Didera rasa takut dan penasaran, Nanang brgegas memanggil warga lain dan bersama sama untuk memeriksa orang tersebut, yang ternyata sudah meninggal dunia.

Melihat hal tersebut warga langsung menghubungi perangkat desa dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto saat dikonfirmasi mengatakan, mendapat laporan dari warga masyarakat tersebut, petugas dari tim identifikasi bersama petugas medis langsung mrndatangi lokasi guna untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Hasil pemeriksaan petugas pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan. Korban murni meninggal dunia karena diduga kens serangan jantung, ” kata Sudarmanto.

Sudarmanto menambahkan, dari keterangan pihak keluarga dan sejumlah warga, korban sebelum meninggal dunia mempunyai riwayat sakit jantung.

“Dan pihak Keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut dan tidak perlu dilakukan otopsi jenazah. Selanjutnya jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk segera dimakamkan. (Sul)

News Feed