oleh

Sebuah Truck Bermuatan Ribuan Genteng Terguling Di Slahung Ponorogo

Kondisi truck yang terguling dan muatan ribuan genteng yang berhamburan di jalan

Beritatrends.com, Ponorogo – Lantaran mengalami mati mesin saat melaju ditanjakan dan tikungan tajam, sebuah truck yang bermuatan ribuan genteng terguling di jalan raya Ponorogo-Ngrayun Desa Gembes Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo, Jum’at (18/5) sekitar pukul 07.30 wib.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal yang dialami truck Mitshubisi Colt Diesel bernopol AE 8045 YC dikemudikan oleh Heri Susanto (28) warga Desa Pagerejo Rt01/Rw 08 Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Pacitan melaju dari Desa Wiringinanom Sambit menuju Desa Nglorok Pacitan.

Saat tengah melaju, dijalan menanjak dan menikung tajam tepatnya di Desa Gembes Slahung, truck yang mengangkut 2000 genteng tersebut, tiba-tiba mengalami mati mesin.

Akibatnya pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan dan membuat truck langsung berjalan mundur dan terbalik di sisi kiri jalan dan muatan genteng rusak parah di tepi jalan.

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Wiliam Thamrin Simatupang saat dikonfirmasi melalui Kanit Laka Ipda Badri mengatakan kecelakaan tunggal tersebut terjadi dikarenakan kendaraan yang mengalami mati mesin saat melaju dijalur menanjak dan menikung di wilayah Desa Gembes Slahung Ponorogo.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Namun akibat dari kecelakaan tunggal tersebut truck mengalami rusak parah dan genteng yang dimuatnya rusak parah berhamburan ke jalan serta pengemudi menderita luka-luka, ” kata Badri.(Sul)

News Feed