oleh

SAE PG Purwodadi Gelar Festival Akustik

Salah satu peserta saat tampil di panggung festival akustik SAE, Minggu (13/5/2018) malam.

Beritatrends.com, Magetan –  Pabrik Gula (PG) Purwodadi melalui Siter Argo Wisata dan Edukasi (SAE) melaksanakan malam puncak festival akustik 2018 pada Minggu (13/5/2018), yang sebelumnya telah dielar bertahap dari taggal 7 Mei 2018 di SAE PG Purwodadi, Desa Purwodadi, Kecamatan Karangrejo.

Festival musik akustik yang bertajuk SAEKUSTIK tersebut diikuti oleh 14 peserta dari kalangan anak muda dan terbuka untuk umum. yang tampil bergiliran setiap malamnya dari tanggal 7 Mei – 13 Me 2018.

Agung Birawa, pengelola SAE mengatakan acara ini mudah-mudahan menjadi jawaban atas sebuah mimpi untuk menghidupkan komunitas-komunitas musik di Kabupaten Magetan dan sekitarnya. “Sedari awal SAE ini ada, harapan saya adalah dapat mengumpulkan komunitas-komunitas anak muda kreatif, tidak sebatas pada musik saja, tetapi bisa juga komunitas seni yang lain semisal seni lukis, sastra dan lain-lain,” ujar Agung.

Agung juga menambahkam acara seperi ini cocok untuk menarik masyarakat untuk mengunjungi SAE dan contoh tempat yang tepat bagi anak muda Magetan untuk memulai sesuatu.

Peserta dibebaskan untuk berkreasi dengan berbagai perangkat akustik, mendendangkan lagu yang dengan tema yang mereka pilih sendiri, dengan menyayikan 3 lagu durasi maksimal 15 menit.

Selain The Antioksida, Jovito dan Dewanesa yang menjadi juara 1,2,3 mendapatkan hadiah free recording, Million Kustik menjadi juara favorit dan Carry Kustik menjadi yang terbaik.

Edi Susanto, SE sebagai Produser SAE dan perwakilan PG Purwadadi menyerahkan hadiah dan menyampaikan terimakasih kepada semua yang mendukung acara tersebut, kami mohon doa restunya, agar giling tebu PG Purwodadi tahun ini sukses,” papar Edi. (Gal)

News Feed