oleh

LSM Tajam Bersama Karang Taruna, Gotong Royong Pasang PJU Makam Desa Terung

Aliansi Tajam cabang Magetan gotong royong bersama karang taruna, pasang PJU di makam (Adipati) Desa Terung, Minggu (13/5/2018).

Beritatrends.com, Magetan – dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan ikut peran serta dalam pembangunan desa Terung, LSM Tajam bersama karang taruna melaksanakan gotong royong untuk merehab fasilitas Penerangan Jalan Umum (PJU) yang terletak dimakam desa terung, kecamatan Panekan, Minggu (13/5/2018).

“Dalam rangka ikut berperan dalam pembangunan desa, LSM Tajam siap membantu kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ujar Agus, Ketua DPC LSM Tajam cabang Magetan.

Organisasi LSM Tajam yang berpusat disemarang ini mengaku sudah mendeklarasikan aliansinya selama 5 bulan dimagetan dan bersekertariat diDesa Terung ,”LSM Tajam sudah terbentuk selama 5 bulan diMagetan, saya sebagai Ketua LSM Tajam kabupaten Magetan kebetulan berdomisili diDesa terung,” pungkas Agus.

Pemasangan PJU ini dilakukan, pasalnya Lampu yang ada dijalur menuju makam (adipati) desa Terung kurang memadai, karena sebelumnya lampu yang di pasang tidak terlalu berfungsi sebagai fasilitas penerangan.

Sutono (34) angota karang taruna menerangkan bahwa PJU yang dipasang merupakan Swadaya karang taruna untuk jalan desa yang di alihkan ke jalur menuju makam.

“Kita pakai Tiang listrik bekas lama yamg dulu untuk PJU jalan Desa, karena sekarang Sudah ada dari Dinas PU. makanya swadaya karang taruna ini kita pasang pindah diarea makam adipati terung,” Terang Sutono kepada redaksi Beritatrends.com.

Pemasangan lampu dilakukan di 5 titik yakni sepanjang jalur menuju makam, dengan kekuatan lampu 40 watt sehingga bisa terlihat terang saat malam hari. (Gal)

News Feed